Mau Dibuka Lagi, Apa Saja yang Baru di Disneyland?

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 09 Apr 2021 11:10 WIB
Potret Megahnya Taman Bermain Disneyland
Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah lama tutup, Disneyland akan dibuka kembali akhir bulan ini tepat di bulan saat taman hiburan itu merayakan ulang tahun ke 50 tahun. Pimpinan Disneyland Josh D'Amaro membeberkan bagaimana rencana Disney untuk 50 tahun ke depan dan pasca pandemi COVID-19.

Mengutip CNN, Jumat (9/4/2021), D'Amaro mengatakan berencana untuk menambah hal-hal baru di Disneyland. Tentunya dengan teknologi yang lebih baik daripada sebelum pandemi. Rencana itu untuk menyambut pengunjung yang telah lama hilang karena penutupan selama pandemi.

"Kita mendapat kesempatan mengundang tamu baru ke dunia kita. Perusahaan akan membuat karakter baru serta kekayaan intelektual baru. Dengan teknologi baru yang akan membuat pengalaman menjadi lebih baik daripada sebelum kita mengalami pandemi," jelasnya.

D'Amaro juga mengatakan cukup tertarik layanan streaming Disney+ berkolaborasi dengan Disneyland. Dia mengungkap kemungkinan adanya atraksi baru yang diambil dari salah satu film terlaris di Disney+ yakni Avengers.

"Avengers atau Marvel akan menjadi karakter yang tidak akan pernah selesai. Saat Presiden Marvel Kevin Feige terus membuat cerita baru, karakter baru, cerita dan karakter itu akan muncul di Disneyland," ujarnya.

"Anda akan melihat, pada akhirnya, saat kami membuka Avengers Campus menjadi atraksi baru di taman, membuat merchandise, dan membuat restoran ala Avengers," jelasnya.

Selain atraksi baru dengan karakter baru, sistem teknologi Disney disebut telah lebih baru. D'Amaro mengatakan Disneyland telah memiliki sistem reservasi baru selama COVID-19 ini yang lebih mudah.

"Kami memiliki pesanan melalui online, orang-orang akan lebih mudah menemukan tempat makan dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu di taman dan dengan keluarga mereka," katanya

Dalam rencana pembukaan taman akhir bulan ini, D'Amaro mengatakan dari 30.000 karyawan yang dirumahkan, sekitar 10.000 akan dikembalikan untuk bekerja kembali.

"Kami membawa kembali lebih dari 10.000 anggota pemeran di Disneyland Resort. Walt Disney World terus membawa kembali anggota pemeran. Anggota pemeran adalah hati dan jiwa dengan semua yang kami lakukan di sini. Saya sangat peduli mereka," katanya.

(eds/eds)

Tag Terpopuler