Festival Ide Bisnis

Mau Mulai Bisnis Fashion? Yuk Belajar Bareng Pakarnya Biar Makin Moncer!

Vadhia Lidyana - detikFinance
Sabtu, 24 Apr 2021 11:45 WIB
Working at home
Foto: Getty Images/Eva-Katalin
Jakarta -

Hai detikers! Lagi merintis bisnis fashion? Atau baru mau mulai bisnis fashion? Nah biar bisnisnya semakin moncer alias untung, belajar yuk sama pakarnya!

Detikers yang tertarik berbisnis di bidang fashion bisa mengikuti kelas bersama dengan 3 narasumber pilihan dalam Festival Ide Bisnis detikcom yang akan kembali hadir.

Buat kamu yang belum tahu, Festival Ide Bisnis adalah wadah bagi calon pelaku bisnis untuk memahami serta belajar lebih dalam dengan para pakar. Acara ini akan digelar selama 5 hari berturut-turut dari 26 sampai 30 April 2021 dengan para narasumber terbaik di bidangnya.

Khususnya untuk bidang fashion, para pakar akan membagikan ilmunya kepada detikers dalam sesi Inspiring Talks pada Rabu, 28 April 2021 mendatang mulai pukul 13.00-16.30 WIB. Nantinya, kamu akan mendapat inspirasi dan motivasi bisnis secara cuma-cuma alias gratis dari para pelaku, praktisi serta konsultan yang kompeten di bidangnya.

Siapa saja sih pembicaranya? Pertama adalah Co-Founder Preppstudio Dimas Mairyan. Nah, Dimas adalah pebisnis lokal yang sukses menjual produknya.

Kedua, ada Digital Marketing Specialist Dewa Eka Prayoga. Dewa akan membagikan ilmu kepada detikers terkait strategi bisnis di dunia digital yang pastinya penting banget buat berjualan di era lapak online sekarang ini!

Ketiga, ada Founder Pabrik Kata-kata Joger Joseph Theodorus. Nantinya, Joseph akan membagikan kiat-kiat memajukan bisnis fashion lokal ke kancah internasional! Mantap kan?

Selain sesi Inspiring Talks, Festival Ide Bisnis juga menghadirkan workshop class. Di sana, kamu akan mendapat pembahasan yang mendalam seputar ilmu terapan bisnis. Di workshop class kamu akan dikenakan registrasi Rp 100.000 per kelas.

Dalam 1 hari dihadiri oleh 1 pengajar bisnis profesional. Dan kamu akan mendapat sertifikat keikutsertaan ditambah cash back berupa pemasangan iklan di adsmart. Workshop class sendiri akan berlangsung pada 19.00 hingga 20.30.

Siapa lagi yang hadir di acara Festival Ide Bisnis ini?

Acara ini bakal dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Ali Muharam (Founder of Makaroni Ngehe), Ippho Santosa (Founder of British Propolis), Rex Marindo (Founder & CEO Foodizz), Billy Hartono Salim (Founder & CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk), Steven Wongsoredjo (Co-Founder Nusantara Technology), Arif Budiman Nasuko (Founder Digital Class Marketer).

Kemudian, Michael Sugiharto (Digital Marketing Specialist), Joseph Theodorus (Founder Pabrik Kata-kata Joger), Iman Djayadiningrat (Founder of Hairnerds Studio), Hendra Hilman (GRATYO®️ Certified Business Coach, Head Coach & Co-Owner of GRATYO®️ Bandung), Sunil Tolani (Mindhacker), Yohannes G Pauly (Master Coach) dan Denny Santoso (Digital Marketer, CEO and Founder Tribelio).

Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftar detik ini juga hanya di sini.

(vdl/fdl)