Ada GoTo, Aplikasi Gojek dan Tokopedia Bakal Hilang?

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 17 Mei 2021 16:04 WIB
GoTo
Foto: dok GoTo
Jakarta -

Gojek dan Tokopedia resmi merger dan menghasilkan holding company bernama GoTo. Pembentukan itu disebut-sebut sebagai grup teknologi terbesar di Indonesia.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak mengatakan ke depannya kedua perusahaan akan tetap beroperasi sebagai entitas yang berdiri sendiri meski ada GoTo. Jadi baik aplikasi Gojek maupun Tokopedia tetap melayani seperti biasa.

"Ke depannya Gojek dan Tokopedia akan tetap beroperasi sebagai entitas yang berdiri sendiri, di dalam ekosistem Grup GoTo," kata Nuraini kepada detikcom, Senin (17/5/2021).

GoTo ini menyatukan layanan mobilitas, e-commerce, dan keuangan ke dalam satu ekosistem yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam ekosistem menyediakan pilihan barang dan layanan terbesar secara online dan offline, pengiriman tercepat, dan akses yang mudah ke layanan pembayaran dan keuangan.

Dengan adanya GoTo baik Gojek maupun Tokopedia akan terus berkolaborasi untuk berinovasi dan memperkenalkan teknologi, layanan, dan produk baru.

"Kami akan mengabarkan jika ada perkembangan," tuturnya.

Dengan mergernya Gojek dan Tokopedia menghasilkan GoTo, dinilai akan memberikan dampak positif kepada masyarakat karena semakin termudahkan dan terbantu lewat pelayanan yang semakin beragam nantinya.

"Kami ingin memberikan akses ke kualitas kehidupan yang lebih baik untuk pelanggan kami dengan menyediakan akses ke produk dan layanan terbaik dan menghemat waktu serta usaha pelanggan," bebernya.

Lihat Video: 5 Fakta Merger Gojek dan Tokopedia yang Lahirkan GoTo

[Gambas:Video 20detik]



(aid/fdl)

Tag Terpopuler