Pengumuman! Besok Kereta Bandara Wira-wiri Lagi

Tim detikcom - detikFinance
Senin, 17 Mei 2021 16:18 WIB
Kereta bandara akan berhenti beroperasi selama larangan mudik 2021. Begini suasana kereta bandara sehari jelang larangan mudik diberlakukan.
Ilustrasi kereta bandara/Foto: Rengga Sencaya
Jakarta -

KAI Bandara PT Railink akan beroperasi kembali pada tanggal 18 Mei 2021. Sebelumnya kereta Bandara berhenti beroperasi selama masa larangan mudik 6-17 Mei 2021.

Kebijakan larangan pengoperasian sarana transportasi yang digunakan untuk kepentingan mudik sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 13 Tahun 2021 tentang Pengendalian Transportasi Selama Masa Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

"PT Railink akan beroperasi kembali mulai tanggal 18 Mei 2021 dengan 40 jadwal perjalanan untuk KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan 20 jadwal perjalanan untuk KAI Bandara Kualanamu," ungkap Anggoro Triwibowo selaku Plt Direktur Utama PT Railink, dalam keterangan tertulis Senin (17/5/2021).

Anggoro menegaskan pengoperasian kereta Bandara tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat dan untuk mengurangi kontak fisik, antrian dan waktu tunggu di masa pandemi.

"Kami menghimbau bagi pelanggan untuk membeli tiket KAI Bandara secara online melalui aplikasi, website, tap n go dan mitra Railink," terang Anggoro

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang kereta Bandara di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS.
Informasi lebih lanjut melalui email : humas@railink.co.id.

Jadwal Kereta BandaraJadwal Kereta Bandara Soekarno-Hatta Foto: Dok. PT Railink

Jadwal Kereta BandaraJadwal Kereta Bandara Kualanamu Foto: Dok. PT Railink
(hns/hns)