Sikat Nih! GoTo Tebar Diskon Sampai Akhir Mei

Trio Hamdani - detikFinance
Senin, 24 Mei 2021 17:03 WIB
Gojek dan Tokopedia resmi merger dan menghasilkan grup GoTo.
Foto: Dok. GoTo
Jakarta -

Gojek dan Tokopedia yang baru saja merger menjadi GoTo mulai menebar diskon melalui kolaborasi Waktu Indonesia Belanja, atau WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang diadakan pada 25-31 Mei 2021.

Selama periode tersebut, masyarakat dapat menikmati berbagai promo, seperti Kejar Diskon mulai dari Rp 5.000, ditambah dengan potongan ongkir Rp 20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75%, serta gratis ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus hingga Rp 1.

"Sinergi setara antara Gojek dan Tokopedia melalui GoTo menginspirasi lahirnya inisiatif ini. Melalui program tersebut, GoTo berupaya mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian. Kami berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja dengan melangkah jauh, melangkah bersama (go far, go together)," kata VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak melalui keterangan tertulis, Senin (24/5/2021).

VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika pada kesempatannya menyebut berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa diberikan karena GoTo ingin mendorong belanja masyarakat, serta memberi dukungan kepada pelaku usaha lokal dan mitra pengemudi agar dapat bersama-sama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi.

"GoTo akan terus berupaya #SelaluAdaSelaluBisa membawa manfaat teknologi ke seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo mengungkapkan pihaknya antusias dalam program WIB kali ini.

"Kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online. Kami percaya #PastiAdaJalan untuk selalu dapat memperluas dampak sosial dengan meningkatkan peluang usaha dan pendapat bagi pelaku UMKM dan mitra driver," jelas Catherine.

Head of Logistics Gojek Group, Steven Halim pada gilirannya menyampaikan kolaborasi Gojek dan Tokopedia diharapkan membuat mitra driver turut merasakan manfaat dari pertumbuhan bisnis mitra UMKM, yang diperoleh dari lebih banyak pemesanan dan pengantaran, berkat berbagai inisiatif promo seperti gratis ongkir yang GoSend tawarkan.

"Kami yakin sinergi Gojek dan Tokopedia melalui WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa juga mendorong peningkatan transaksi belanja online melalui e-commerce, yang turut membantu perekonomian Indonesia," tambahnya.

Masyarakat pun dapat menyaksikan acara WIB TV Show Spesial Kolaborasi Anak Bangsa khusus 25 Mei 2021 melalui sejumlah televisi nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay. Sederet artis nasional papan atas turut memeriahkan acara ini, mulai dari Dewa 19 (with Ari Lasso), Raisa, Weird Genius (feat Prince Husein), Maliq & D'Essentials, hingga Deddy Corbuzier.

Selama tv show berlangsung, masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback 100 kali lipat hingga Rp 100 juta.

Lihat Video: Sempat Tolak Merger Gojek-Grab, Ini Alasan Driver Dukung GoTo

[Gambas:Video 20detik]



(toy/ara)