Giant Diserbu Pembeli Jelang Tutup Permanen

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 27 Mei 2021 08:00 WIB
Giant BSD Diserbu Pengunjung
Foto: Dok. Pembaca Detikcom Tami
Jakarta -

Seluruh gerai Giant akan tutup pada Juli 2021. Jelang penutupan tersebut, toko yang masih tersisa diserbu pengunjung saat hari libur nasional kemarin, Rabu (26/5).

Berdasarkan pantauan detikcom di Giant Bintaro, Tangerang Selatan, pengunjung menghabiskan hari libur nasionalnya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Tidak ada info khusus yang menandakan bahwa toko ini akan tutup dalam waktu dekat.

Semua rak berbagai jenis produk mulai dari alat elektronik, makanan, minuman, hingga kebutuhan mandi dan kecantikan masih terlihat penuh di rak seperti tidak biasanya. Hanya saja, hampir setiap item bertulis 'PENAWARAN SPESIAL. HARGA SPESIAL'.

Suasana di Giant sendiri terlihat ramai orang lalu lalang belanja, terdapat antrean 3-4 baris di setiap kasir. Setiap orang yang membawa stroller belanjaan maupun keranjang hampir penuh.

Salah satu pengunjung dari Ciputat, Sari (25) mengatakan sengaja datang ke Giant karena kiranya akan ada diskon besar-besaran. Dia mengaku sudah mengetahui bahwa Giant akan tutup gerai sehingga langsung datang.

"Iya katanya gitu ya (Giant mau tutup gerai) makanya saya langsung ke sini pasti ada diskon," tuturnya kepada detikcom.

Pengunjung lainnya warga Bintaro, Dedi (55) mengaku justru belum mengetahui bahwa Giant akan tutup gerai. Dia memang rutin datang untuk berbelanja bulanan, diskon yang ditawarkan juga disebut masih normal.

"Oh baru tahu, saya emang sering datang ke sini. Pantesan ya banyak diskon," imbuhnya.

Giant BSD juga diserbu pengunjung. Klik halaman selanjutnya.

Tonton juga Video: Ritel Berguguran, 6 Gerai Giant Dikabarkan akan Tutup

[Gambas:Video 20detik]