Daftar Kekayaan Personel BTS, Siapa yang Paling Tajir Ya?

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 10 Jun 2021 15:47 WIB
Gaya BTS Kenakan Hanbok Saat Imlek
Foto: Dok. BigHit Entertainment
Jakarta -

BTS saat ini menjadi boy band paling kenamaan di dunia. Apalagi kolaborasinya dengan McDonald's dengan produk BTS Meal membuat heboh gerai-gerai McD dan membuat kerumunan.

Selain McD BTS juga menjadi brand ambassador sejumlah perusahaan besar seperti Hyundai, Louis Vuitton, Puma, Fila, Tokopedia, LG Electronics, Samsung, VT Cosmetics, Mediheal, Innisfree, Lotte Duty Free, Baskin Robbins, Coway, Netmarble, sampai KB Bukopin.

Dikutip dari seoulspace.com para member BTS memiliki gaji pokok US$ 8 juta. Selain itu setiap anggota BTS punya 68.000 saham HYBE yang go public pada Oktober 2020 lalu. Saham ini bernilai US$ 8 juta untuk setiap anggotanya.

Kira-kira berapa ya kekayaan para member BTS ini?

J-Hope

J-Hope menjadi member BTS terkaya. Hal ini juga karena kesuksesan proyek solo mereka. J-Hope juga merupakan dancer terbaik di BTS. Dia memiliki apartemen mewah di Seoul bernilai US$ 2,2 juta. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai US$ 24 - US$ 26 juta.

Suga

Suga memiliki kekayaan bersih US$ 23-25 juta. Dia juga merupakan penulis lagu. Hingga kini Suga sudah memproduksi lebih dari 70 lagu.

RM (Kim Nam Joon)

Rap Monster (RM) merupakan leader group yang juga menulis lebih dari 130 lagu. RM memiliki kekayaan bersih US$ 20 - US$ 22 juta.

Jimin

Jimin memiliki kekayaan bersih US$ 18 - 20 juta. Dia merupakan penyanyi terbaik di BTS karena dia mampu mencapai nada tinggi. Jimin juga merupakan penulis lagu dan sudah merilis lagu solonya berjudul Promise.

Jungkook

Jungkook memiliki kekayaan bersih US$ 18 - US$ 2 juta. Dia merupakan anggota BTS yang paling populer. Hal ini karena dia sangat berbakat mulai dari bernyanyi, rap sampai menari.

Dia memiliki apartemen di Seoul seharga US$ 17 juta secara tunai. Jungkook juga kerap kali melakukan cover lagu Justin Bieber dan Charlie Puth.

V (Kim Tae Hyung)

Kekayaan V mencapai US$ 18 - US$ 19 juta. Selain bernyanyi dia juga beberapa kali berakting di drama Korea. V belum lama ini juga menulis lagu original soundtrack untuk drama Korea Itaewon Class berjudul Sweet Night.

Jin

Kekayaan member BTS satu ini mencapai US$ 18 juta. Selain bernyanyi dia sudah merambah bisnis yakni membuka restoran Jepang di Korea. Dia juga memiliki apartemen di Seoul senilai US$ 1,9 juta. Ayah Jin adalah CEO perusahaan besar di Korea.

Lihat Video: Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen

[Gambas:Video 20detik]



(kil/fdl)