Kirim Obat hingga APD Pakai Kereta Diskon 50%

Danang Sugianto - detikFinance
Kamis, 01 Jul 2021 18:35 WIB
Kereta Barang
Foto: Dok. KAI
Jakarta -

KAI Logistik, salah satu anak usaha PT KAI (Persero) memberikan diskon 50% untuk pengiriman obat-obatan, alat pelindung diri (APD) dan alat medis lainnya terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2021.

"Di tengah tingginya kasus COVID-19, tentu kebutuhan penanggulangan COVID-19 juga turut meningkat. Obat-obatan hingga APD harus selalu tersedia di layanan Fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat untuk menangani pasien-pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang membutuhkan perawatan segera," kata Plt Direktur Utama KAI Logistik TLN Ahmad Malik Syah, Kamis (1/7/2021)..

Pria yang akrab disapa Malik ini melanjutkan dalam masa-masa kritis seperti ini, kecepatan menjadi salah satu kunci keberhasilan penanganan.

"Untuk itu, kami berharap layanan KAI Logistik Express dengan nilai jual waktu pengiriman yang cepat, mampu memberikan manfaat untuk memastikan seluruh kebutuhan COVID-19 tersuplai dengan baik dan tepat waktu," tuturnya.

Diskon pengiriman 50% berlaku untuk pengiriman menggunakan layanan KAI Logistik Express regular station to station (S to S) dengan jangkauan Jawa dan Bali.

Untuk menggunakan potongan harga khusus ini, pelanggan cukup mengunjungi salah satu dari 140 outlet KAI Logistik Express yang tersedia dan menyertakan alamat tujuan yang merupakan salah satu dari fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat baik klinik, puskesmas maupun rumah sakit.

Lebih lanjut, untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, seluruh pengiriman melalui KAI Logistik Express telah dilengkapi dengan pesan notifikasi otomatis yang akan dikirimkan ke nomor ponsel penerima. Penerima dapat mengetahui secara real time jika barang kiriman telah tiba di stasiun tujuan dan dapat segera diambil.

(das/ara)