Dapat Izin OJK, ValueMax Siap Ramaikan Persaingan Bisnis Gadai

Sponsored - detikFinance
Senin, 05 Jul 2021 21:57 WIB
Dapat Izin OJK, ValueMax Siap Ramaikan Persaingan Bisnis Gadai
Pemotongan tumpeng simbol dimulainya operasional Gadai ValueMax Indonesia oleh DirekturUtama Bapak Brian (kanan) tanggal 5 Juli 2021 Foto: Dok. Gadai ValueMax
Jakarta -

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi memberikan izin usaha pergadaian kepada PT Gadai ValueMax Indonesia. Izin ini tertuang dalam KEP-41/NB.1/2021 yang diterbitkan pada Jumat (11/6) lalu. Dengan izin tersebut, PT Gadai ValueMax Indonesia yang berkedudukan di Jakarta siap meramaikan persaingan bisnis gadai di Tanah Air.

"Iklim usaha pergadaian tetap menunjukkan tren positif pada masa pandemi COVID-19. Hal ini dikarenakan kebutuhan dana segar cukup tinggi. Atas dasar itulah, PT Gadai ValueMax Indonesia terjun dan beroperasi di sektor pergadaian," ujar Direktur Operasional PT Gadai ValueMax Indonesia Suyatno dalam keterangan tertulis, Senin (5/7/2021).

Dia mengatakan kehadiran perusahaan gadai swasta ini dapat menjadi opsi masyarakat yang membutuhkan jasa pergadaian dengan layanan terbaik.

Saat ini, PT Gadai ValueMax Indonesia telah membuka dua outlet. Gerai pertama berada di Plaza Asia, Jalan Jenderal Sudirman Kav 59, Jakarta Selatan. Sementara itu, outlet lainnya berlokasi di Perkantoran Permata Eksekutif, Jalan Raya Pos Pengumben, Jakarta Barat.

"Kedua outlet tersebut siap melayani kebutuhan dana segar untuk berbagai tujuan dan kebutuhan Anda," jelasnya.

Dapat Izin OJK, ValueMax Siap Ramaikan Persaingan Bisnis GadaiPelayanan kepada nasabah perdana PT. Gadai ValueMax Indonesia di cabang Plaza Asia Foto: Dok. Gadai ValueMax

Suyatno menambahkan pendirian perusahaan gadai swasta ini dimotori oleh Johnny Wiraatmadja. Johnny merupakan pengusaha yang telah berpengalaman di dunia perbankan dan jasa keuangan lainnya.

Menurutnya, PT Gadai ValueMax Indonesia menyasar konsumen dengan segmentasi pengusaha dan masyarakat menengah atas yang membutuhkan jasa dan layanan pergadaian berkualitas.

"Adapun jenis produk unggulan PT Gadai ValueMax Indonesia adalah jasa pergadaian. Pengguna dapat menggunakan jasa ini dengan berbagai jaminan, mulai dari logam mulia seperti emas, barang elektronik, barang aksesori branded, hingga kendaraan motor atau mobil supercar," ujarnya.

Dia menuturkan perusahaan gadai swasta tersebut menyediakan plafon pinjaman hingga miliaran rupiah, bergantung pada nilai barang yang dijaminkan. Kemudian, PT Gadai ValueMax Indonesia juga memiliki produk jasa titipan barang berharga. Dengan layanan ini, Anda bisa menitipkan barang berharga untuk disimpan di kantor Gadai ValueMax.

Layanan jasa titipan barang dari PT Gadai ValueMax Indonesia sudah di-cover asuransi. Jadi, nasabah bisa menggunakan layanan tersebut sebagai sumber dana segar bila membutuhkan pinjaman uang.

Untuk menggunakan layanan tersebut, pengguna tinggal menghubungi Gadai ValueMax. Selanjutnya, dana yang diinginkan akan ditransfer ke rekening nasabah.

Produk selanjutnya adalah jasa taksiran barang. Layanan ini memberikan jasa penilaian atas suatu barang berharga untuk berbagai keperluan, seperti obyek jaminan perikatan, warisan, dan sitaan. Jasa ini berbasis fee based income sesuai izin OJK.

Dapat Izin OJK, ValueMax Siap Ramaikan Persaingan Bisnis GadaiPelayanan kepada nasabah perdana Gadai ValueMax di Cabang Pos Pangumben Gedung
Perkantoran Permata Eksekutif, Kelapa Dua Kebon Jeruk Foto: Dok. Gadai ValueMax


Dalam pelayanannya, Gadai ValueMax mengikuti standar dan ketentuan dari OJK. Perusahaan gadai ini menempatkan diri sebagai mitra layanan tepercaya dengan mengadopsi budaya kerja semangat, integritas, accountable, dan profesional (SIAP). Pengimplementasian SIAP diwujudkan dengan layanan cepat, mudah, aman, dan memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat datang langsung ke kantor Gadai ValueMax terdekat. Selain itu, Anda bisa menghubungi email cs@valuemax.co.id, telepon (021) 51401541, serta laman www.valuemax.co.id.

Gadai ValueMax Indonesia siap memberikan layanan terbaik guna kepentingan dan kepuasan nasabah.

(Content Promotion/ValueMax)