Anindya-Aburizal Bakrie Buka Suara soal Nia dan Ardi Terjerat Narkoba

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 12 Jul 2021 12:00 WIB
Nia Ramadhani
Anindya Bakrie/Foto: PB PRSI
Jakarta -

Pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus Narkoba. Keduanya sudah mengajukan rehabilitasi.

Kakak Ardi, Anindya Bakrie menyebut tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan. Dia menyebut Nia dan Ardi sudah meminta maaf secara tertulis kepada keluarga dan masyarakat.

Anindya yang saat ini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengatakan jika keluarga Bakrie sudah memaafkan dan memberikan nasihat kepada Nia dan Ardi. Hal ini diharapkan bisa menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup mereka ke depannya.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis Anin dikutip dari akun Instagramnya, Senin (12/7/2021).

Dia mengungkapkan jika Nia dan Ardi memiliki hati yang baik dan keduanya bermanfaat untuk masyarakat luas, bisnis maupun sosial. Ardi dan Nia juga sering membantu dan memberikan semangat kepadanya ketika menghadapi masa sulit untuk memberikan dukungan.

"Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Selain Anindya, Aburizal Bakrie juga telah buka suara melalui perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa. Mara menyebut pihak keluarga mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum.

Mara mengatakan Nia dan Ardi merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Jadi pihak keluarga meminta pelayanan kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku," tuturnya.

(kil/ara)