Garuda Indonesia Jual Merchandise Jaket-Tote Bag, Minat?

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 12 Agu 2021 20:47 WIB
Infografis tawaran pensiun dini untuk karyawan Garuda Indonesia
Foto: Infografis detikcom/M Fakhry Arrizal
Jakarta -

Garuda Indonesia meluncurkan merchandise tematik yang mengusung konsep vintage dari logo klasiknya tahun 1970-1985. Hal itu dilakukan bekerja sama dengan The Goods Dept dalam rangka menyambut HUT RI ke-76.

Pelanggan setia Garuda Indonesia nantinya dapat membeli merchandise seperti Bomber Jacket, Tote Bag, Duffel Bag, dan aksesoris menarik lainnya secara online di website https://thegoodsdept.com atau https://garudashop.garuda-indonesia.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan peluncuran produk eksklusif itu merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk mendukung kehadiran dan gerakan bangga akan produk unggulan dalam negeri.

"Kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik," kata Irfan dalam keterangan tertulis dikutip detikcom, Kamis (12/8/2021).

Dengan menghadirkan nuansa vintage logo Garuda Indonesia, peluncuran ini juga dinilai merepresentasikan peran dan kontribusi Garuda Indonesia dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia khususnya dalam menjembatani kebutuhan mobilitas masyarakat dan angkutan logistik ke seluruh wilayah demi menggerakkan perekonomian daerah sebagai lokomotif pembangunan nasional.

Founder sekaligus CEO The Goods Dept, Anton Wirjono menyebut kerja sama ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendukung gerakan nasional bangga terhadap produk dalam negeri yang berkualitas.

"Sebagai salah satu perusahaan ritel karya anak bangsa, kami berupaya untuk menghadirkan semangat nasionalisme bagi generasi muda Indonesia melalui salah satu icon bangsa khususnya dalam sektor transportasi udara," papar Anton.

Sebelumnya Garuda Indonesia juga telah melaksanakan berbagai program sebagai upaya untuk mendukung peningkatan daya saing produk unggulan nasional, salah satunya membuka jaringan penerbangan langsung khusus logistik ke berbagai destinasi Internasional di antaranya Manado-Narita, Makassar-Singapura, Denpasar-Hongkong serta Surabaya-Hongkong.

(aid/dna)