ADVERTISEMENT

Diungkap Jokowi, Diam-diam Greysia Polii Punya Bisnis Sepatu

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 13 Agu 2021 15:37 WIB
Jokowi, Greysia Polii
Foto: (Instagram/jokowi)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan sebuah fakta menarik mengenai Greysia Polii. Rupanya peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu menggeluti bisnis sepatu.

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii," tulis Jokowi di Instagram resminya @jokowi, Jumat (13/8/2021).

Jokowi menjelaskan bahwa pasangan dari ganda putri Apriyani Rahayu itu sudah menyiapkan rencana jika nanti gantung raket alias pensiun dari dunia badminton.

"Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak Iagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang," ujar Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan bahwa pagi tadi dirinya kedatangan Greysia di Istana. Pada kesempatan itu dirinya ditawari sepatu buatan Greysia.

"Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia," jelas Jokowi.

"Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers," tutup Jokowi.

[Gambas:Instagram]

Simak video 'Jokowi Serahkan Bonus Rp 5,5 M untuk Greysia/Apriyani':

[Gambas:Video 20detik]




(toy/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT