Wow! Tisu Bekas Tangisan Messi Dijual Rp 14 M

Danang Sugianto - detikFinance
Senin, 16 Agu 2021 16:50 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 08: Lionel Messi of FC Barcelona faces the media during a press conference at Nou Camp on August 08, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Foto: Getty Images/Eric Alonso
Jakarta -

Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona begitu mengharukan. La Pulga bahkan tak mampu menahan haru hingga meneteskan air mata.

Kejadian itu terjadi ketika konferensi pers di stadion Camp Nou, Barcelona. Saat itu Messi menangis saat mengumumkan dirinya harus meninggalkan klub sepakbola yang telah membesarkannya itu.

Sang istri, Antonella memberikan tisu kepada bintang Argentina itu. Tisu tersebut digunakan Messi untuk menyeka air matanya. Tak disangka, ternyata ada seseorang yang memungut tisu tersebut

Mengutip Gulf Today, Senin (16/8/2021), seseorang yang mengambil tisu itu dijual kembali dengan harga fantastis yakni US$ 1 juta atau dirupiahkan sekitar Rp 14,4 miliar.

Sulit dipercaya sebuah tisu bekas bisa semahal itu, tapi itu benar terjadi. Seseorang yang memungut tisu bekas saat konferensi pers tersebut memasang iklan di salah satu situs jual beli dan menjual tisu tersebut dengan harga US$ 1 juta.

Orang tersebut mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan untuk bisa mengkloning pemain sepak bola seperti dia.

Messi sebelumnya juga memiliki cerita menarik tentang serbet. Saat dia pertama kali menandatangani kontrak dengan Barcelona dilakukan di di atas serbet.

Serbet tersebut menjadi bagian dari sejarah dan disimpan dalam bingkai foto kayu. Seperti yang dikatakan Messi, "Barcelona lebih dari sekedar klub!"

(das/ara)