Sudah Full Vaksin? Maskapai Ini Kasih Tiket Gratis Terbang Setahun Lho

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 24 Agu 2021 16:33 WIB
Vaksinator menyuntikan vaksin Pfizer kepada warga di kawasan Gedung Judo Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/8). Pada hari ini vaksin Pfizer diberikan secara serentak di Jakarta.
Ilustrasi/Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Maskapai Australia, Qantas memberikan berbagai promo untuk penumpang yang sudah divaksinasi COVID-19. Promo itu mulai dari diskon tiket hingga hadiah utama penerbangan gratis selama satu tahun.

Mengutip dari laman qantas.com, Selasa (24/8/2021), promo tersebut untuk pelanggan yang berlangganan sebagai anggota, yakni Frequent Flyer Qantas, pelanggan harus berusia di atas 18 tahun, divaksin penuh di Australia, hingga berdomisili di Australia.

Untuk pelanggan yang ingin mendapatkan promo tersebut bisa ditemukan di Aplikasi Qantas. Maka, pelanggan harus mengunduh aplikasi tersebut. Promo ini akan diundi, maka pelanggan harus mendaftar. Pendaftaran mulai hari ini 24 Agustus 2021 hingga 31 Desember 2021.

Adapun promo yang akan diberikan, 1.000 Poin Qantas, 15 Status Kredit, diskon US$ 20 untuk penerbangan Qantas (kode promo), diskon US$ 20 untuk penerbangan Jetstar (voucher).

"Satu hadiah per pelamar yang memenuhi syarat," tulis laporan di laman qantas.com.

Dengan mendaftar promo Qantas ini, pelanggan juga akan otomatis masuk undian untuk memenangkan salah satu dari delapan hadiah utama, yakni gratis penerbangan Qantas selama satu tahun, menginap di hotel Accor, dan mendapat uang BBM dari bp, senilai A$ 85.450 per hadiah.

Pihak Qantas menegaskan, promo ini hanya untuk pelanggan yang sudah mendapatkan vaksin 2 dosis atau full.

"Anda harus divaksinasi penuh agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah," jelasnya.

Untuk yang mau mendaftar promo ini, pelanggan bisa membuka aplikasi Qantas pada pukul 08.00 waktu Australia.

"Pastikan Anda masuk ke akun Anda dan memiliki Aplikasi Qantas versi terbaru. Anda dapat mengakses promosi melalui spanduk di bagian atas Aplikasi atau melalui tab MY QFF Anda," tutup pihak Qantas.

(eds/eds)