Daftar Layar Bioskop CGV yang Buka Besok

Aulia Damayanti - detikFinance
Rabu, 15 Sep 2021 20:56 WIB
CGV
Foto: (Hanif/detikhot)
Jakarta -

Dalam aturan PPKM terbaru bioskop untuk wilayah level 3 dan 2. Bioskop CGV pun akan buka kembali secara bertahap mulai dari 16 September 2021. Pembukaan ini dilakukan dengan syarat menetapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini dimulai dengan bioskop - bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon , Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makassar, Manado, Samarinda.

"Untuk penambahan lokasi lainnya, akan rutin diinfokan melalui manajemen atau melalui social media CGV, mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berbeda beda, dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan," kata pihak CGV, dalam keterangan tertulis, Rabu (15/9/2021).

Dalam pembukaan ini CGV akan menerapkan beberapa rangkaian protokol kesehatan. Mulai dari cek suhu, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian tiket, dan menyiapkan kebijakan kepada publik untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi.

Adapun syarat-syarat untuk memasuki bioskop CGV:

• Wajib sudah vaksin 2x & menggunakan aplikasi PeduliLindungi
• Berusia +12 Tahun
• Menerapkan Protokol Kesehatan di seluruh area CGV
• Aturan Makan & Minum mengikuti kebijakan Pemerintah Kota setempat
• Maksimal kapasitas 50%.

Daftar Bioskop CGV yang akan Dibuka Bertahap:

Buka halaman selanjutnya.