BUMN Gelontorkan Rp 1,4 Miliar buat Atlet PON

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 17 Sep 2021 12:54 WIB
pt timah
Foto: dok. PT Timah
Jakarta -

PT Timah Tbk menggelontorkan bantuan senilai Rp 1,4 miliar bagi KONI Babel. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Timah Tbk Wibisono kepada ketua KONI Babel di hadapan para perwakilan atlet.

Wibisono berpesan agar para atlet selama berada di Papua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dukungan yang diberikan PT Timah Tbk ini merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung PON XX sehingga nantinya bisa mengharumkan Babel. PT Timah Tbk hadir mendukung PON XX.

"Semoga nanti bisa mengukir sejarah di Papua, tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Jangan keluar jika memang tidak perlu, karena pertandingan dilaksanakan di saat pandemi," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (17/9/2021).

Dirinya juga meminta agar atlet dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan nantinya, saling menghargai dan menghormati dengan peserta lainnya maupun dengan tuan rumah.

"PT Timah Tbk mendukung para atlet yang akan bertanding, semoga nanti bisa membuat sejarah mengharumkan Babel. Junjung tinggi sportivitas, dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang. Jadikan ajang PON ini kesempatan untuk meraih prestasi," tutupnya.

Tidak hanya memberikan bantuan uang senilai Rp 1,4 miliar, PT Timah Tbk juga menyerahkan kelengkapan lain bagi para atlet seperti sepatu, tas, kaos, training packs, dan topi yang akan digunakan para atlet di arena pertandingan.

Lanjut halaman berikutnya.