Squid Game Diduga Bocorkan Nomor Rekening Bank Orang, Kok Bisa?

Trio Hamdani - detikFinance
Selasa, 28 Sep 2021 14:19 WIB
Squid Game
Ilustrasi/Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama korea yang lagi hits di Netflix, Squid Game dituduh membocorkan nomor rekening bank seseorang. Tepatnya di episode terakhir Squid Game, dalam adegan Seong Gi Hun yang menarik 10.000 KRW (US$ 8,47) dari ATM setelah dia dinyatakan sebagai pemenang game.

Setelah dia menarik uangnya, ATM menampilkan nomor rekening bank di sampingnya. Seseorang memperhatikan bahwa nomor rekening bank lengkap ditampilkan, dan mencoba melihat apakah nomor itu asli. Demikian disadur detikcom dari Koreaboo, Selasa (28/9/2021).

Ketika orang itu mencoba mengirim uang ke rekening yang bersangkutan, terungkap bahwa nomor rekening tersebut juga sedang digunakan oleh seseorang dengan nama keluarga Lee melalui KakaoBank. Nomor akun tersebut diklaim digunakan tanpa izin.

Tim produksi Squid Game telah mengomentari klaim tersebut, menyatakan bahwa mereka bernegosiasi dengan pemilik akun sebelum rilis acara.

"Nomor rekening bank digunakan setelah bernegosiasi dengan pemilik rekening selama proses produksi konten," kata pihak Squid Game.

(eds/eds)