ADVERTISEMENT

BUMN Karya Garap Proyek Kajati DKI, Mau Bangun Apa?

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 01 Okt 2021 13:33 WIB
Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) terus dikebut. Berdasarkan instruksi Anies, JIS akan diresmikan pada Desember 2021, kini bagaimana progres pembangunannya?
BUMN Karya Garap Proyek Kajati DKI, Mau Bangun Apa?

Mengakhiri sambutannya dari Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Ibu lila Agustina mengingatkan bahwa cepatnya reaksi pemerintah dalam menganggarkan pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Agung Tinggi Provinsi DKI Jakarta di tengah pandemi Covid-19, merupakan wujud kepercayaan dari pemerintah kepada institusi dalam pelaksanaan penegakan hukum di Indonesia.

"Semoga ke depannya dapat menjadi bangunan yang kokoh dan memberikan suasana nyaman bagi kita semua bergerak dan berkarya dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya secara lebih kontributif sehingga bisa memberikan hasil yang optimal,"pungkasnya.

Corporate Secretary AMKA Pandhit Seno Aji menambahkan terkait dengan ceremony penandatanganan kontrak pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sebagai lead firm, pihaknya. optimis dapat best effort untuk menyelesaikan pekerjaan secara on time dan on quality.


(toy/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT