ADVERTISEMENT

Kronologi Wanda Hamidah Curhat Merasa Dibohongi Perusahaan Asuransi

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 12 Okt 2021 12:10 WIB
wanda hamidah
Foto: Instagram @wanda_hamidah

Prudential Buka Suara

Pihak dari Prudential Indonesia pun buka suara. Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali tidak secara terang-terangan menyebut nama Wanda Hamidah. Ia menuliskan bahwa merespon postingan yang dimuat pada 10 Oktober, tanggal yang sama dengan postingan Wanda Hamidah soal keluhan terhadap Prudential.

"Perlu kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi beliau di hari yang sama yaitu 10 Oktober 2021 untuk memberikan penjelasan dan jawaban atas keluhan tentang klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki beliau," tuturnya.

Luskito memastikan besaran biaya yang dicover dari manfaat klaim rawat inap dan manfaat pembedahan diberikan sesuai dengan plan yang dimiliki nasabah dan ketentuan polis.

Pihaknya juga meyakini telah menjalankan bisnis dengan penuh integritas, sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik, dan mematuhi serta melaksanakan apa yang menjadi hak-hak dari nasabah sesuai polis asuransi yang telah mereka beli.

"Dan semua hal itu dilakukan oleh Prudential Indonesia sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Peraturan Otoritas Jasa Keuangan," imbuhnya.



Simak Video "Kini Tampil Berhijab, Wanda Hamidah: Sedang Belajar"
[Gambas:Video 20detik]

(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT