Mau Nonton Superbike di Mandalika Bulan Depan? Segini Harga Tiketnya

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 14 Okt 2021 11:54 WIB
Sirkuit Mandalika
Sirkuit Mandalika. Foto: Anisa Indraini

"Kita lagi nunggu (penjualan tiket dibuka). Semua orang nanya gimana nih web-nya belum jadi segala macam. Jadi kita nunggu approval dari pemerintah ini berapa kuota yang boleh," tambahnya.

Pihak MGPA sedang 'menawar' dengan pemerintah terkait proses karantina bagi pendatang yang saat ini ditetapkan 5-8 hari. Itu dinilainya bikin turis tidak mau datang ke Indonesia.

"Karantinanya sampai sekarang bilang 8 hari. Kalau tetap ngotot 8 hari nggak ada yang mau datang lho, 'ngapain gua datang di karantina 8 hari, gua di Eropa nggak pernah ada masalah'. Ini di luar kontrol saya kita lagi mau ngomong 3 hari boleh nggak, atau 2-1 hari kita nggak tahu," ucapnya.

Selain Superbike, Sirkuit Mandalika lebih dulu bakal menggelar Asia Talent Cup 2021 pada 12-14 November 2021 dan setelahnya MotoGP pada Maret 2022 mendatang. Belum diketahui pasti berapa harga tiket dari kedua perhelatan acara tersebut.

"Yang jadi masalah sekarang protokol kesehatan soal kuota bagaimana. Kalau sudah normal saya yakin antusiasme dari riders atau penonton orang Indonesia sangat luar biasa," tandasnya.



Simak Video "Gelar WSBK, Pemerintah Siapkan Strategi di Mandalika Biar Nggak Macet"
[Gambas:Video 20detik]

(aid/ang)