Baru Dibuka Jam 12 Siang, Antrean Subway di Citos Mengular dari Pagi

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 15 Okt 2021 10:26 WIB
Jakarta -

Subway Indonesia resmi buka hari ini (15/10) setelah 20 tahunan hengkang. Cabang pertama restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat (AS) itu berlokasi di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

Gerai Subway di hari pertamanya baru dibuka untuk umum pukul 12.00 WIB. Namun pantauan detikcom di lokasi pada pukul 10.00 WIB sudah banyak pengunjung yang antre.

Subway Indonesia Dibuka di CitosSubway Indonesia Dibuka di Citos Foto: Trio Hamdani

Jadi, bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi menu makanan dan minuman di Subway Indonesia tidak bisa asal masuk dan harus mengikuti antrean dengan tetap menjaga jarak dan protokol kesehatan lainnya.

Pihak Subway Indonesia menyediakan tempat duduk di luar gerai bagi pengunjung yang sudah terlanjur datang ke lokasi, untuk menunggu gerai dibuka bagi umum.

Perlu diingat pengunjung yang mau datang ke cabang Subway Indonesia di Citos harus memenuhi persyaratan masuk mal atau pusat perbelanjaan, yaitu harus sudah divaksinasi COVID-19 dan tidak sedang positif COVID-19.

Pengunjung yang akan masuk ke Citos harus melakukan scan atau memindai QR Code di depan pintu masuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Subway Indonesia Dibuka di CitosSubway Indonesia Dibuka di Citos Foto: Trio Hamdani

(toy/eds)