Alasan Pengunjung Bela-belain Antre Subway: Sering Ada di Drakor

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 15 Okt 2021 12:53 WIB
Jakarta -

Subway Indonesia yang hari ini resmi buka di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan mengundang perhatian banyak orang, khususnya anak-anak muda ibu kota.

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, Jumat (15/10/2021), rata-rata pengunjung yang antre terlihat adalah kaum muda. Motivasi yang bikin salah satu pengunjung ingin mencicipi menu di Subway karena sering muncul di drama Korea (drakor).

"Alasannya karena sering nonton dari drakor. Dari drakor kan ada Subway, sering muncul. Terus selama ini juga searching juga Subway ada nggak di Indonesia, ternyata nggak ada kan, dan baru tahu di Instagram ternyata pertama kali baru ada di Cilandak Square," kata Yuli kepada detikcom.

Kebetulan Yuli berkantor dekat Citos. Dia sengaja datang untuk sekalian makan siang. Namun karena antrean ditutup sementara dan baru dibuka lagi jam 15.00 WIB, dia rencananya akan kembali ke kantornya dan datang kembali nanti sore.

"Paling balik lagi nanti pulangnya kan bisa sih. Kirain nggak separah ini (antreannya). Jadi excited juga sih. Sebenarnya bisa kapan aja cuma udah nggak sabar aja pengin nyobain," tambahnya.

Tentu saja masing-masing pengunjung punya alasan beragam kenapa ingin mencoba sandwich dari Subway ini. Misalnya saja Solahudin, dia antre dari jam 9 pagi hanya karena penasaran.

"Penasaran aja pengin nyobain," katanya kepada detikcom.

(toy/eds)