Holding BUMN Jasa Survei Kumpul di Yogya, Bahas Apa?

Jauh Hari Wawan - detikFinance
Jumat, 15 Okt 2021 22:54 WIB
Logo baru Kementerian BUMN/Screenshot video
Foto: Logo baru Kementerian BUMN/Screenshot video
Yogyakarta -

Tiga BUMN Jasa Survei, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), PT SUCOFINDO (Persero), dan PT Surveyor Indonesia (Persero), bertemu di Hotel Tentrem, Kota Yogyakarta. bahas apa?

Holding BUMN Jasa Survei itu di Yogyakarta untuk menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk menetapkan rencana kerja bersama tahun 2022. Selain itu sekaligus melakukan harmonisasi strategi dan kegiatan operasional, sesuai dengan tema rapat kerja 'Improve collaboration and operationalize synergies'.

Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Rudiyanto, menyampaikan bahwa proses holding ini sudah selesai dan menunggu peresmian. Keberhasilan Holding Jasa Survei dalam mencapai target holding ini, maka akan diingat atau dicatat sebagai entitas yang memberikan kontribusi bagi Negara.

"Pada agenda hari ini, kita berkolaborasi untuk menyelaraskan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2022," kata Rudiyanto dalam keterangannya, Jumat (15/10/2021).

Sementara itu, Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero), Mas Wigrantoro Roes Setiyadi pada sambutannya, mengatakan bahwa holding didirikan untuk memperbesar skala bisnis.

Berlanjut ke halaman berikutnya. Langsung klik halaman kedua