Produk UMKM Bisa Mejeng di Mal Kok, Begini Caranya

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 17 Okt 2021 15:40 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Jakarta -

Pandemi COVID-19 telah berjalan hampir dua tahun. Hal tersebut memukul dunia usaha termasuk UMKM.

Seiring berjalannya waktu, UMKM mulai bangkit. Perusahaan swasta pun mengulurkan tangan agar UMKM terus bergeliat, salah satu caranya ialah dengan mengajak UMKM masuk ke mal.

Dalam keterangan yang diterima detikcom, Minggu (17/10/2021), Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) selaku pemilik Mall of Indonesia di Jakarta Utara berkolaborasi dengan PT Lumina Kaya Indonesia (Kaya.ID) mengajak UMKM untuk membuka gerai mereka di #PasarMOI yang terletak di lantai LG, Mall of Indonesia tersebut.

"Kolaborasi antara ASRI dan Kaya.ID sendiri dilakukan untuk merevitalisasi konsep #PasarMOI itu sendiri sehingga akan lebih meriah, segar dan terintegrasi antara bisnis online dan offline dari seluruh tenant #PasarMOI," bunyi keterangan ini.

"Langkah ini diambil sebagai antisipasi bergairahnya kembali perekonomian Indonesia pada umumnya dan Jakarta pada khususnya di awal tahun depan," sambungnya.

ASRI yang mempunyai lokasi retail dan Kaya.ID yang mempunyai jaringan UMKM-nya, mengajak para pelaku UMKM untuk membuka gerai mereka di #PasarMOI secara lebih mudah, gratis dan mendapat dukungan marketing yang memadai.

ASRI dan Kaya.ID yakin usaha-usaha UMKM ini dapat menjadi pemantik gairah masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Mall of Indonesia dan #PasarMOI, yang terletak secara strategis di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kaya.ID akan melakukan kurasi terhadap usaha-usaha UMKM yang diajak masuk ke Pasar MOI. Proses pendaftarannya sendiri akan berlangsung tanggal 12 - 24 Oktober 2021. Para calon tenant UMKM #PasarMOI dapat mendaftarkan diri di cutt.ly/KAYAxMOI atau mengunjungi akun sosial media Instagram @kaya.id," bunyi keterangan ini lebih lanjut.

(acd/dna)