ADVERTISEMENT

Maudy Ayunda Investasi di Startup Pangan Segari, Alasannya Bikin Kagum

Anisa Indraini - detikFinance
Selasa, 19 Okt 2021 12:51 WIB
Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Mampang.
Maudy Ayunda/Foto: Palevi S/detikFoto

Selain untuk pelanggan, Segari juga memperluas dampak sosial positif bagi para petani lokal. Berkat proses distribusi yang sederhana, petani bisa tetap menjual hasil kebunnya dengan harga yang lebih adil.

Kesempatan penghasilan tambahan juga dirasakan oleh masyarakat yang bergabung menjadi Mitra Segari. Melalui program Mitra Segari, masyarakat khususnya ibu rumah tangga serta pelaku UMKM berpeluang untuk membuka usaha supermarket online dari rumah, hanya bermodalkan smartphone dan WhatsApp.

Sebagai informasi, pendanaan Seri A yang melibatkan Maudy Ayunda dipimpin oleh Go-Ventures dengan partisipasi dari Susquehanna International Group (SIG) dan berbagai investor strategis seperti Alfamart, Gunung Sewu Group (salah satu grup perusahaan pertanian dan pangan terbesar di Indonesia), dan Intrinity Capital yang berafiliasi dengan Gulaku. BEENEXT, AC Ventures dan Saison Capital, yang merupakan para investor Segari sejak tahap awal (seed) juga ikut terlibat dalam putaran pendanaan ini.

Untuk mendapatkan produk segar dari Segari, pengguna bisa mengaksesnya melalui website www.segari.id atau melalui aplikasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store. Produk yang tersedia pun semakin lengkap mulai dari buah, sayur, daging, sembako, hingga bahan siap masak.


(aid/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT