Yass! Baju Bekas Bisa Ditukar Jadi Voucher Uniqlo Rp 120 Ribu

Elsa Azzahra - detikFinance
Senin, 25 Okt 2021 12:06 WIB
Uniqlo
Foto: Istimewa
Jakarta -

Uniqlo Jepang mengadakan kampanye menukarkan pakaian bekas yang sudah tidak terpakai lagi jadi voucher belanja. Program ini akan berjalan hingga 30 November 2021 mendatang.

Dikutip dari JapanToday, Senin (25/10/2021), pakaian bekas yang ditukarkan akan diganti dengan kupon digital hingga senilai 1.000 yen atau sekitar Rp 124 ribu. Pakaian bekas yang bisa ditukar mulai dari kaos, jaket, kemeja, dan rompi yang semuanya termasuk heat tech milik Uniqlo.

Kampanye ini bertujuan untuk menggenjot citra perusahaan menuju ke arah lebih hijau dan ramah lingkungan. Kupon yang akan digunakan juga tidak dicetak sehingga tidak buang-buang kertas.

Barang-barang bekas hasil penukaran yang masih layak pakai akan dibawa ke tempat-tempat yang membutuhkan seperti kamp pengungsian, organisasi nirlaba, UNHCR dan tempat yang membutuhkan lainnya. Sedangkan yang sudah tidak layak pakai akan didaur ulang menjadi pakaian baru.

Berikut prosedur penukaran yang telah ditentukan oleh pihak Uniqlo:

Yang perlu dilakukan, Anda hanya perlu membawa barang yang akan ditukarkan ke toko Uniqlo, dan anda akan mendapatkan kupon minimal senilai 200 yen per kaos heat tech yang dapat ditukarkan kembali dengan pembelian di atas 201 yen.

Jadi Anda bisa dapat produk Uniqlo baru hanya dengan membayar 1 yen saja kalau harga barangnya 201 yen ditebus pakai voucher 200 yen.

Lalu untuk dapat voucher 1.000 yen harus tukar produk apa? Lihat di halaman berikutnya.



Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]