Travel Influencer Termuda Masih Balita Penghasilannya Rp 14 Juta

Elsa Azzahra - detikFinance
Selasa, 26 Okt 2021 13:00 WIB
Baby Briggs
Foto: Baby Briggs (Istimewa/instagram/@whereisbriggs)
Jakarta -

Briggs Darrington, bayi berusia 1 tahun asal Amerika ini sudah menjadi influencer travel dengan 30 ribu lebih pengikut di akun media sosial instagram miliknya, @whereisbriggs.

Dikutip dari Republic World, Selasa (26/10/2021), Bayi yang lahir sejak 14 Oktober 2020 ini sudah melakukan perjalanan pertamanya saat berusia tiga minggu. Dan sampai saat ini total perjalanan yang sudah dilalui yaitu sebanyak 16 negara bagian Amerika Serikat dan melakukan 45 penerbangan.

Melalui akun instagram yang dikelola oleh ibunya, Jess yang merupakan influencer travel dan blogger ini sering kali mengunggah kegiatan dari bayi Briggs saat mengunjungi tempat-tempat wisata yang sedang ia kunjungi, seperti Alaska, Taman Nasional Yellowstone, Delicate Arch di Utah dan banyak pantai lainya di California.

Siapa sangka, kegiatan travelling bayi Briggs menghasilkan 1.000 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 14 juta per bulannya. Selain itu bayi Briggs juga mendapatkan berbagai macam sponsor seperti disediakan perjalanan gratis sampai perjalanan yang dibayarkan dengan popok dan tisu basah.

Jess sebagai seorang influecer travel dan blogger ini awalnya khawatir dengan pekerjaan yang biasa ia lakukan apalagi saat mengandung bayi Briggs, namun pada akhirnya ia mencari cara untuk berpergian dengan bayinya dan memutuskan membagikan pengalaman perjalanan mereka melalui instagram.

Dalam akun instagram miliknya Jess seringkali membagikan informasi tentang bagaimana mengemas barang saat akan melakukan perjalanan, bagaimana cara mendapat layanan untuk bayi saat berada di transportasi dan masih banyak informasi menarik lainnya.

Bayi Briggs yang saat ini berusia satu tahun, membuat rekor baru sebagai influencer travel termuda di dunia.

Lihat juga video 'Mau Jadi Travel Blogger? Curi Ilmunya dari Efenerr!':

[Gambas:Video 20detik]



(dna/dna)