Blak-blakan Kaesang soal Jadi Komisaris Perusahaan Raffi Ahmad

ADVERTISEMENT

Blak-blakan Kaesang soal Jadi Komisaris Perusahaan Raffi Ahmad

Anisa Indraini - detikFinance
Sabtu, 30 Okt 2021 06:30 WIB
Bos Persis Solo Kaesang Pangarep melihat langsung Derby Mataram di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/10/2021) ( Ari Purnomo/detikcom)
Foto: Anisa Indraini
Jakarta -

Raffi Ahmad mengumumkan struktur kepengurusan perusahaannya, RANS Entertainment. Ada anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep sebagai Komisaris.

Berikut 3 fakta terkait kehadiran Kaesang di RANS Entertainment:

1. Alasan Mau Jadi Komisaris

Kaesang mengaku diajak Raffi belum lama ini untuk membantu mengawasi RANS Entertainment. Ajakan itu disambut baik karena bisnis yang diawasinya masih sejalan dengan latar belakangnya.

"RANS kan di dunia kreatif, saya sendiri dulu berangkat dari situ juga dan kebetulan saya kuliah di marketing. Jadi sejalan lah sama saya, makanya saya pengin bantu-bantu walaupun nggak banyak, sedikit sekali," tutur Kaesang kepada wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Raffi juga menceritakan alasan dirinya memilih adik Wali Kota Solo Gibran Rakabuming itu sebagai komisaris.

"Belum lama (Kaesang sebagai komisaris RANS). Saya melihat sosok Mas Kaesang bukan hanya anak presiden, tapi hebatnya Mas Kaesang tetap merakyat dan dia sosok pengusaha muda, anak muda yang memang perlu diperhitungkan semangatnya. Jadi saya banyak belajar juga dari dia, kita harus terus berjiwa muda," terangnya.

Selanjutnya tentang tugas Kaesang dan struktur manajemen RANS Entertainment. Langsung klik halaman kedua

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT