ADVERTISEMENT

Ini yang Bikin Erick Thohir Tenar di Italia Sampai Diajak Bule Foto Bareng

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Senin, 01 Nov 2021 12:07 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir
Foto: Tangkapan Layar (Foto: YouTube Channel Setpres)

Namun, seiring berjalannya waktu, Erick menjual sahamnya dan akhirnya jabatannya di Inter itu dipindah tangankan kepada Steven Zhang dari Sunning Holdings di tahun 2018.

Nampaknya publik Italia, khususnya fans Inter Milan yang juga dikenal sebagai Interisti belum bisa melupakan sosok Erick Thohir. Meski di Roma sekalipun, banyak fans klub asal kota Milan itu menyapa Erick Thohir.

Dalam video yang diunggah Erick, nampak seorang Interisti mengatakan Erick adalah presiden klubnya. Orang itu pun tak lupa meminta Erick untuk swafoto sejenak.

"Saya datang dari Milan. Dan saya di sini untuk liburan. Pak Erick Thohir adalah presidenku (Inter Milan)," kata salah seorang Interisti seperti dikutip dari video yang dibagikan Erick Thohir di Instagramnya, Minggu (31/10/2021).

Fans Inter Milan yang lain bahkan menyebut, Erick Thohir adalah penyelamat timnya. "Pak Erick menyelamatkan tim saya," katanya.

Erick Thohir sendiri menuturkan, Italia adalah bagian dari hidupnya. Meskipun bukan lagi jadi presiden klub, dia bilang Inter Milan akan selalu ada di hatinya untuk selamanya.

"Forza Inter! Bertemu sapa dengan Interisti di Roma. Italia telah menjadi bagian hidup saya, dan akan selalu selamanya," ungkap Erick Thohir.


(hal/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT