ADVERTISEMENT

Pengurus Kadin Jakarta Timur Resmi Terbentuk, Ini Susunannya

Anisa Indraini - detikFinance
Rabu, 03 Nov 2021 11:10 WIB
Pengurus Kadin Jakarta Timur
Foto: Pengurus Kadin Jakarta Timur
Jakarta -

Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur berhasil terbentuk. Pelantikan dipimpin langsung oleh Diana Dewi selaku Ketua Umum Kadin DKI Jakarta.

"Saya melantik dan mengukuhkan saudara-saudara menjadi Pengurus KADIN Jakarta Timur masa bakti 2021-2026, maka dengan demikian sah untuk menjalankan tugas yang dipercayakan kepada saudara-saudara," ujar Diana dalam keterangan tertulis dikutip detikcom, Rabu (3/11/2021).

Susunan dewan pengurus Kadin Jakarta Timur masa bakti 2021-2026 yakni Ndinta Herry Pramana atau yang biasa dipanggil Anta Ginting (Ketua), Sutrisno (Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan), dan Ricordias Panggabean (Wakil Ketua Bidang Keuangan, Perbankan, Asuransi dan Investasi).

Ricordias Panggabean merasa bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Dia berharap Kadin Jakarta Timur bisa lebih bagus lagi ke depannya.

Rico berharap organisasi pengusaha itu dapat semakin bersinergi dengan pemerintah dan bermanfaat banyak bagi pelaku usaha serta masyarakat lainnya.

"Harapannya semoga Kadin Jakarta Timur bisa bersinergi yang baik dengan pemerintah dan bisa bermanfaat bagi pelaku usaha UMKM serta masyarakat yang ada di negara Indonesia tercinta ini," kata Rico.



Simak Video "Arsjad Rasjid Tak Pernah Terpikirkan Jadi Ketum Kadin"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT