ADVERTISEMENT

Ada Pengusaha Wanita di Bursa Calon Ketua Umum HIPMI Jakbar

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 03 Nov 2021 12:02 WIB
Rika Amelia Rush Caketum HIPMI Jakbar
Foto: Rika Amelia Rush (Istimewa)
Jakarta -

Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat periode 2021 - 2024, sejumlah nama calon ketua umum mulai bermunculan.

Salah satu nama yang diunggulkan dan terdengar untuk maju dalam bursa pemilihan calon Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat ialah Rika Amelia Rush.

Pengusaha muda sukses, Rika Amelia Rush mendaftarkan diri dan maju untuk menjadi Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda, Cabang Jakarta Barat. Beliau merupakan calon wanita pertama dan ikut pada kontestasi ini.

Rika adalah seorang Insinyur dimana memiliki bisnis diantaranya sebagai pemilik dan Executive Producer perusahaan produksi film dan advertising Making Name Studio, beliau juga memulai expansi usahanya dimana fokus kepada manajemen consulting, suplier dan konstruksi pada pengembangan Renewable Energy (Energy Baru Terbarukan) yang menekankan pada model bisnis teknologi yang inovatif sebagai solusi utama dan bersinergi dengan pemangku kepentingan bersama PT Nuansa Dinamika Persada.

"Saya mempunyai visi misi untuk menjadikan HIPMI BPC Jakbar tempat pengusaha muda yang tangguh dengan semangat juang yang tinggi serta kreatif dan inovatif sehingga dapat bertahan dan bangkit dalam pemulihan kesehatan dan ekonomi di masa pandemi COVID-19," kata Rika.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT