ADVERTISEMENT

Ada Pengusaha Wanita di Bursa Calon Ketua Umum HIPMI Jakbar

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 03 Nov 2021 12:02 WIB
Rika Amelia Rush Caketum HIPMI Jakbar
Foto: Rika Amelia Rush (Istimewa)

Rika menambahkan bahwa visi misinya juga untuk menghasilkan pengusaha yang cerdas dan berkualitas sehingga mampu bersaing di pasar nasional maupun international.

Juga menciptakan pengusaha Jakarta Barat yang solid dalam berorganisasi dan bersama-sama merealisasikan visi misi HIPMI JAYA di bawah bendera kepemimpinan Ketum Sona sampai tuntas.

"Menjadi Satu-satunya perempuan yang maju, saya juga akan fokus untuk bisa mensuarakan perempuan, agar pengusaha perempuan bisa turut lebih berkontribusi dan lebih banyak perempuan-perempuan yang bisa lebih maju dalam pengembangan usahanya," ujar Rika.

Rika juga mengatakan dalam dunia digitalisasi dapat mendorong ibu rumah tangga untuk bisa memulai wirausaha dari rumah, dan harus bisa memanfaatkan kemajuan teknologi lebih maksimal lagi dan tidak sedikit lahirnya pengusaha baru dari ibu rumah tangga.

"Harapannya program yang akan saya lakukan nanti bisa menjebatani para pengusaha dalam berbagai disiplin ilmu yang berkompeten untuk memajukan usahanya melalui kolaborasi atau support dari para pakar yang berpengalaman," ungkap Rika.

Rika Amelia juga berterima kasih kepada Ketua Umum BPD HIPMI JAYA, Sona Maesana, yang telah memberikan kesempatan untuk bisa maju dalam kontestasi pemilihan Calon Ketua Umum HIPMI BPC Jakarta Barat. Terima kasih juga untuk Ketua Umum HIPMI BPC Jakarta Barat periode 2017-2021, Ketum Basuki Surodjo yang sangat inspiratif , banyak berbagi untuk kesejahteraan masyarakat, dan pro-aktif melakukan terobosan positif untuk kemajuan BPC HIPMI Jakarta Barat. Juga kepada Ketua Umum BPC Jakarta Barat pertama, Ketum Eric Indra Kurniawan, tanpa beliau HIPMI BPC JakBar tidak akan sebesar sekarang.

"Saya sangat bersemangat dan optimis untuk maju di Jakarta Barat karena HIPMI Jakarta Barat Adalah Milik kita Bersama," tutup Rika.


(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT