5 Pemain Besar Layanan PCR Test Indonesia

ADVERTISEMENT

5 Pemain Besar Layanan PCR Test Indonesia

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 08 Nov 2021 18:40 WIB
PCR Akal-akalan?
Foto: Tes PCR (Denny Pratama/detikcom)

4. Swab Aja

Swab Aja yang merupakan milik dari PT Satu Laboratika Utama memiliki Visi dan Misi "Ingin memberikan akses layanan yang mudah dan terjangkau kepada masyarakat luas" sesuai dengan Motto Perusahaan "safe, integrity and professional".

PT Satu Laboratika Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan ikut berperan aktif dalam melakukan upaya-upaya dalam hal penanganan, pencegahan dan penanggulangan dengan membuka pelayanan swab test untuk mendeteksi Virus COVID-19.

"Kami menyediakan proses tes cepat sesuai kebutuhan Anda, petugas layanan kami terlatih dan siap melayani anda, hasil sampel melalui proses dan tahapan verifikasi dokter, menggunakan alat terbaru dan canggih untuk proses sampel, anda bisa memilih outlet terdekat dan layanan homecare yang kami sediakan dan Swab Aja telah memproses ribuan sampel per hari dan memiliki Laboratorium PCR BSL2 Resmi di beberapa kota," tulis laman perusahaaan.

5. Naraya Medical Center

Naraya Medical Center merupakan milik dari PT Naraya Karya Sentana (NKS) diresmikan sejak tahun 2012. Berawal dari sebuah klinik sederhana di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, mimpi, visi dan misi ini lahir dari seorang anak muda yang memiliki kompetensi, pengalaman berkarya di bidang penunjang kesehatan (laboratorum klinik) RSCM, Jakarta.

"Namun anak muda ini tidak merasa puas dengan hasil karyanya yang belum optimal, sehingga berjuang mewujudkan mimpinya yang lebih besar melalui Naraya Karya Sentana, dengan salah satu unit bisnisnya "Naraya Medical Center", bunyi keterangan laman perusahaan.

Sejak 2020, Naraya Medical menyedia layanan PCR dan Antigen untuk pemeriksaan perseorangan maupun kelompok dan juga untuk kepentingan syarat perjalanan darat maupun udara.


(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT