ADVERTISEMENT

d'Mentor: 'Cara Mulai Trading Kripto Bagi Newbie'

20detik - detikFinance
Rabu, 10 Nov 2021 14:10 WIB
Jakarta -

Minat masyarakat Indonesia investasi aset kripto semakin tinggi, bahkan angkanya sudah melebihi jumlah investor pasar modal di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sayangnya antusias masyarakat tidak diikuti literasi atau edukasi di masyarakat.

Tidak hanya menarik kaum mapan, anak-anak muda pun banyak yang sudah terjun di investasi yang berisiko tinggi ini. Nah d'Mentor kali ini, mengundang influencer yang juga profesional trader di pasar saham dan kripto Andy Senjaya.

Bersama Andy, kita akan mencari tahu langkah-langkah berinvestasi kripto mulai dari nol. Perangkat dan pengetahuan apa saja yang harus dimiliki jika seseorang hendak trading di kripto.

d'Mentor bersama Andy juga akan mengulik lebih dalam apa bedanya platform pasar kripto di Indonesia dan luar negeri ? Apa saja kripto-kripto yang memiliki nilai investasi? Lalu seperti apa hal-hal spekulatif di pasar kripto?

Apakah analisis teknikal di pasar kripto dan saham sama? Kesalahan apa yang sering dilakukan newbie trader kripto? Semua itu akan kita bahas di d'Mentor dengan topik 'Cara Newbie Trading Kripto To The Moon', Rabu 10 November 2021, pukul 19.00 WIB LIVE di detikcom.

(edo/gah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT