CP Prima Lepas Ekspor Perdana 10 Ton Makanan Kucing ke Brunei

Erika Dyah - detikFinance
Kamis, 11 Nov 2021 14:08 WIB
CP Prima
Foto: CP Prima
Jakarta -

PT Central Proteina Prima Tbk (CP Prima) melalui anak perusahaannya, PT Central Windu Sejati (CPPETINDO) mengekspor perdana produk pakan hewannya ke Brunei Darussalam. Produk yang diekspor ialah makanan kucing dengan merek Bolt dan Cleo sebanyak 10 ton.

Produk awal CPPETINDO yang akan diekspor ini merupakan merek Cleo all variant (1.2kg & 7kg) serta merek Bolt Cat Tuna Kibble Ikan dan Bolt Cat Salmon.

Pelepasan ekspor yang berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur dihadiri Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan Nasrullah dalam acara seremonial 'pecah kendi'. Pelepasan ekspor juga dihadiri oleh Direksi CP Prima sebagai perwakilan dari management.

"CP Prima sangat antusias untuk memperkenalkan produk makanan kucing Bolt dan Cleo ke negara-negara tetangga, karena produk yang akan dipasarkan merupakan salah satu produk unggulan dan berkualitas tinggi yang diproduksi oleh pabrik berstandar tinggi dan tersertifikasi," ujar manajemen CP Prima dalam keterangan resminya Kamis (11/11/2021).

"Rasanya sangat diminati kucing dengan kualitas terjamin membuat Cleo dan Bolt menjadi pilihan tepat untuk semua kucing,"

Selain melakukan ekspor makanan hewan kesayangan, CP Prima juga memproduksi pakan ikan, pakan udang, bibit udang, bibit ikan, probiotik hingga produk udang dan makanan olahan yang tersedia di pasar domestik maupun ekspor.

Adapun misi dari CP Prima, khususnya CPPETINDO, ialah menjadi pilihan para pecinta hewan kesayangan dalam menyediakan produk makanan, perawatan, serta nutrisi dengan kualitas terbaik.



Simak Video "Kekhawatiran Pedagang soal Kebijakan Ekspor Minyak Goreng"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)