Back to Reality! Begini Tips Aman WFO Lagi

Elsa Azzahra - detikFinance
Selasa, 23 Nov 2021 19:26 WIB
Sejumlah pegawai kembali bekerja di kantor usai sebelumnya bekerja dari rumah. Guna cegah virus Corona para pegawai pakai face shield hingga masker saat bekerja
Foto: Agung Pambudhy

3. Waspadai Bau Mulut

Produk tembakau alternatif juga bisa jadi solusi bagi perokok agar terhindar dari bau mulut. Sebab rokok kerap jadi biang keladi terciptanya bau mulut, dan sejumlah penyakit oral lainnya berkat sejumlah residu hasil dari pembakaran rokok. Sementara produk-produk tembakau alternatif tidak melalui proses pembakaran tanpa menghasilkan residu.

Produk tembakau yang dipanaskan misalnya, yang menghantarkan nikotin dengan memanaskan tembakau pada alat berteknologi khusus. Makanya konsumsi produk tembakau yang dipanaskan diklaim bisa lebih rendah risikonya sampai 95 persen dibandingkan rokok.

Sebab, meskipun kamu tetap harus menjaga jarak, dan memakai masker saat berkaktivitas normal kembali, bau mulut sering jadi penyebab yang menganggu aktivitas dan tak jarang bikin rasa percaya diri kita berkurang saat berbicara dengan orang lain.

Nah, kalau kamu sudah lakukan beberapa tips di atas, maka kamu sudah siap buat kembali menjalani aktivitas di luar rumah. Namun sekali lagi ingat, bahwa pandemi belum usai. Tetap disiplin menaati protokol kesehatan, gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan usahakan untuk tidak berkerumun.


(dna/dna)