Lagi Promo, Pengguna Baru Apple Card Bakal Dapat Rp 1 juta

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Selasa, 14 Des 2021 09:54 WIB
SINGAPORE, SINGAPORE - SEPTEMBER 24: People try out newly released products at the Apple Store in Orchard Road on September 24, 2021 in Singapore. Apple announced September 14 the release of four variants of its latest iPhone 13, alongside other upgrades to its product lineup. (Photo by Feline Lim/Getty Images)
Ilustrasi Apple
Jakarta -

Sudah sejak dua tahun yang lalu, raksasa teknologi Apple Inc meluncurkan kartu pembayaran untuk pengguna iPhone dan iPad, bernama Apple Card. Kartu kredit ini menggunakan jaringan Mastercard dan dioperasikan Goldman Sachs.

Apple Card sendiri dikatakan telah terintegrasi dengan aplikasi Apple Wallet di iPhone yang membuat pengguna mengetahui detail transaksinya.

Melansir dari Appleinsider, Selasa (14/12/2021), guna meningkatkan jumlah pengguna kini Apple tengah mengadakan promo bagi pengguna baru Apple Card.

Pada promo kali, Apple akan ini memberikan US$75 atau sekitar Rp 1.072.500 (kurs Rp 14.300) dalam bentuk uang tunai harian kepada pengguna baru yang dirujuk oleh pengguna saat ini

Promosi ini disampaikan melalui email kepada para pengguna kartu kredit Apple Card ini. Penawaran terbatas ini hanya berlaku hingga 24 Desember mendatang, dan mengharuskan pelanggan Apple Card baru untuk melakukan pembelian menggunakan kartu mereka dalam waktu 30 hari.

"Jika Anda merujuk Kartu Apple ke teman, dan mereka membuka Kartu Apple baru pada 24 Desember dan melakukan pembelian pertama mereka dalam 30 hari, kami akan memberi mereka $75 Uang Tunai Harian," tulis email tersebut.

"Karena tidak ada hadiah yang lebih baik di musim liburan ini selain menghubungkan teman dengan Uang Tunai Harian," jelasnya lagi.

Meski demikian, tampaknya pelanggan Apple Card saat ini tidak mendapatkan hadiah meskipun mereka perlu untuk merujuk pengguna baru agar pengguna baru tersebut mendapatkan promo Apple Card kali ini.

Simak juga video 'Beredar Rumor Mobil Listrik Besutan Apple Akan Dirilis 2025':

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)