Resign dari Bank, Wanita Ini Pilih Jadi Peramal dan Dapat Cuan Lebih Besar

Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 16 Des 2021 15:02 WIB
Ilustrasi peramal
Foto: Ilustrasi: Edi Wahyono
Jakarta -

Memiliki pekerjaan tetap, terlebih di bank, mungkin sudah menjadi impian dari sejumlah orang. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh seorang wanita bernama Danya Gamliel.

Danya Gamliel, wanita asal Melbourne, Australia ini telah menjadi seorang bankir dalam bidang investasi selama 14 tahun. Namun, ia justru memilih untuk berhenti dari pekerjaan tersebut dan memilih menjadi seorang peramal.

Melansir dari Daily Star, Kamis (16/12/2021), meski Gamliel menyukai pekerjaan sebagai seorang bankir, dia merasa frustrasi dengan kenyataan bahwa itu menghalangi 'hadiah uniknya'.

Ia menyebut 'bakat alaminya' untuk melihat kepribadian seseorang terhalang dengan padatnya pekerjaan sebagai pegawai bank. Hal ini pula yang membuat Danya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan memilih untuk fokus sebagai peramal.

"Saya mengurus kebutuhan perbankan dan investasi dari beberapa individu dan keluarga terkaya di negara ini, klien saya sering tercatat di 100 teratas BRW dan mereka eksentrik dan penuh warna," katanya kepada Daily Star.

"Hadiah saya agak terhalang atau mati rasa dalam pekerjaan ini, tetapi saya memang memiliki kemampuan yang kuat untuk terhubung dengan beberapa kepribadian yang lebih 'kompleks'". jelasnya lagi

Wanita berusia 33 tahun itu memberi tahu bahwa dirinya adalah seorang peramal generasi kelima dari pihak ibunya, yang merupakan keturunan Ukraina. Tidak hanya itu, Gamliel mengatakan bahwa Neneknya telah memelihara karunia itu dalam diri Gamliel dan memberi dia setumpuk kartu remi ketika dia berusia lima tahun.

"Sejak saat itu dia mendorong agar saya memercayai simbolisme dalam mimpi saya dan mencari berbagai tanda dan pesan."

Sejak meninggalkan pekerjaannya dan mengejar bakatnya, bakat Danya dalam meramal jadi semakin kuat. Dirinya pun kini telah memiliki berbagai klien selama bertahun-tahun.

Danya sendiri kerap bekerja tatap muka dengan kliennya. Namun, karena adanya pandemi, ia pun menawarkan layanan secara virtual melalui Zoom. Tak sendiri, Danya sendiri diketahui bergabung dengan komunitas yang mampu membimbingnya sebagai peramal hebat.

"Komunitas dari Aussie Biz Chic mendorong saya untuk mengambil lompatan dan membimbing saya di sepanjang jalan - sejak itu saya telah melipatgandakan penghasilan saya!" ujarnya.

Ia pun selalu dengan bangga menyebut dirinya berprofesi sebagai peramal kepada orang-orang yang baru ia temui. Meski begitu, tak mudah dirinya untuk bisa diakui sebagai peramal karena berbagai anggapan yang ada di masyarakat.

Simak juga Video: Gunakan Rumus Ini Untuk Efisiensi Karyawan

[Gambas:Video 20detik]



(zlf/zlf)