Rekomendasi Raup Cuan untuk 12 Shio di 2022, Kamu yang Mana?

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 01 Jan 2022 14:00 WIB
Twelve icons of monkeys of different breed in flat design
Foto: Thinkstock
Jakarta -

Sudah masuk tahun 2022, di mana menurut merupakan tahun Macan Air. Nah, di tahun ini ada ada shio-shio yang beruntung hingga kurang beruntung.

Menurut Pakar Feng Shui Planner, Michael tahun ini menjadi tahun yang spesial karena sangat jarang. Pada 2022 ini, ada tiga macan dari tahun macan, bulan macan hingga jam macan.

"Itu sangat bagus. Biasanya kan setiap tahun ada gesekan ini karena dia macan air jadi gesekannya smooth lebih harmonis," tuturnya, kepada detikcom, Sabtu (1/1/2021).

Nah, tentu ada berbagai pantangan untuk masing-masing shio dalam mencari cuan. Berikut ini ada rekomendasi bisnis hingga investasi untuk 12 shio di tahun 2022:

1. Tikus

Tikus ini elemen dasarnya kayu. Jadi, bisnis yang stabil bisa dipilih bidang properti, bangun kos-kosan. Kemudian juga bisa investasi di logam mulia yang berwujud, seperti emas.

"Tetapi karena tikus ini di tahun macan harus berhari-hari, maka investasinya harus lebih hati-hati juga," ucapnya.

2. Kerbau

Unsur utama shio kerbau ini adalah tanah. Menurutnya, tanah bisa mensupport air. Rekomendasinya untuk investasi yakni logam mulia (emas). Namun, keadaannya ship kerbau ini harus bekerja lebih keras dan berhati-hati.

3. Macan

Macan ini elemen dasarnya kayu yang bisa disupport air. Jadi tahun 2022 ini bisnis yang cocok yang berkaitan dengan perapian, misalnya restoran. Tetapi jangan terlalu jor-joran dalam berinvestasi. Untuk investasi direkomendasikan dari skala kecil terlebih dahulu.

4. Kelinci

Elemen dasar shio kelinci ini kayu. Rekomendasi bisnis untuk orang bershio kelinci, bisa terjun ke bisnis restoran akan kemudian jualan online disebut bisa berjalan.

5. Naga

Elemen dasar Naga, ialah tanah. Untuk berdasar tanah ini, investasi yang cocok di investasi logam mulia.

Lanjut ke halaman berikutnya.