ADVERTISEMENT

Mau Jadi Nasabah Prioritas BCA? Ternyata Nggak Cukup Jadi Tajir Aja

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 14 Jan 2022 13:42 WIB
Gedung BCA
Foto: Dok. PT Bank Central Asia Tbk
Jakarta -

Beberapa waktu lalu ramai soal nasabah prioritas BCA. Di berbagai media sosial mulai dari TikTok sampai Instagram nasabah prioritas BCA digambarkan sederhana tapi memiliki saldo tabungan yang sangat banyak.

Sebenarnya bagaimana caranya untuk menjadi nasabah prioritas di BCA?

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn mengungkapkan Nasabah Prioritas BCA merupakan suatu keanggotaan atau membership yang bersifat exclusive dan undangan.

"Oleh sebab itu, menjadi nasabah Prioritas BCA, tidak hanya berdasarkan nominal deposito atau tabungan nasabah di BCA," kata dia kepada detikcom, Jumat (14/1/2022).

Hera menjelaskan, untuk batas minimum dana yang harus dimiliki oleh nasabah untuk memenuhi kriteria sebagai nasabah potensi Prioritas BCA adalah rata-rata dana mengendap dalam 1 tahun sebesar Rp 500 juta, bisa dalam bentuk deposito, tabungan, investasi atau gabungan dari ketiganya.

Dia menambahkan untuk layanan eksklusif yaitu layanan spesial di 178 lokasi Lounge Prioritas seluruh Indonesia, untuk kenyamanan transaksi perbankan dan non perbankan.

Selanjutnya perbankan spesial yaitu layanan dan rate khusus untuk segala kebutuhan perbankan personal dan pengembangan bisnis.

Lalu ada juga layanan 24 jam di nomor 1500222 untuk menikmati layanan solusi 24 jam dalam pemenuhan kebutuhan informasi dan penyesuaian masalah perbankan.

"Ke depannya, BCA akan meningkatkan kenyamanan, kemudahan dan keistimewaan nasabah dalam bertransaksi melalui pengembangan layanan, infrastruktur, sistem dan privilege yang khusus bagi nasabah BCA Prioritas," jelas dia.



Simak Video "BCA Expoversary 2022 Tawarkan Berbagai Promo"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT