Posting 'It's My Dream, Mas, Not Hers', Sri Mulyani Demam Layangan Putus?

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 24 Jan 2022 14:37 WIB
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo menghadiri peluncuran Badan Layanan Umum (BLU) Expo 2021 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/11/2021). Mengusung tema “BLU Berstrategi Pulihkan Ekonomi” kegiatan tersebut diselenggarakan pada 16-18 November 2021.
Menteri Keuangan Sri Mulyani/Foto: Kemenparekraf
Jakarta -

Serial Layangan Putus menarik perhatian banyak orang. Terdapat sepenggal dialog di film yang sedang viral tersebut yakni 'it's my dream Mas, not hers'.

Dialog tersebut banyak dimodifikasi oleh publik dengan berbagai hal. Termasuk Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang kemarin memposting momen di pantai dengan caption tersebut.

Lantas, apakah Sri Mulyani juga nonton Layangan Putus?

"Saya nggak nonton Layangan Putus, saya cuma lihat judulnya kok lucu banget sering ditulis di mana-mana dan kayaknya heboh. Jadi kayaknya cocok buat caption-nya, jadi saya pinjam aja buat caption-nya. Sama sekalian promosi pariwisata Indonesia," kata Sri Mulyani di sela rapat kerja Komite IV DPD RI, Senin (24/1/2022).

Sri Mulyani menjelaskan foto tersebut saat dirinya sedang berada di Pulau Mansuar, Raja Ampat, Papua Barat yang dikunjungi tiga tahun silam.

"Itu sebetulnya yang saya muat kemarin adalah foto saya tahun 2019, saya juga kepingin, tapi karena saya belum bisa menikmati pantai ya saya lihat ada foto saya sering kan diingatkan oleh HP tahun lalu kamu ada di sini. Nah itu kira-kira lagi muncul," tuturnya.

"Saya bilang bagus juga ya, terus saya bilang ini impian saya mas, bukan impian (dia)," tambah Sri Mulyani yang diikuti tawa seisi ruangan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Analis Politik Kritik MPR Kekanakan Gegara Tuntut Sri Mulyani Mundur"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/zlf)