Wajar Rihanna Pamer Kehamilan Pakai Outfit Mewah, Kekayaannya Bikin Melongo

ADVERTISEMENT

Wajar Rihanna Pamer Kehamilan Pakai Outfit Mewah, Kekayaannya Bikin Melongo

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 02 Feb 2022 14:08 WIB
Musician and entrepreneur Rihanna attends an event for her lingerie line Savage X Fenty at the Westin Bonaventure Hotel in Los Angeles on on Aug. 28, 2021. The lingerie fashion show, “Savage X Fenty Show Vol. 3,
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Rihanna dan pasangannya A$AP Rocky sedang berbahagia. Belum lama ini pasangan artis yang juga fashionista Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan kehamilan anaknya.

Pengumuman itu dilakukan dengan penuh gaya dan kemewahan. Untuk menandai momen spesial tersebut, Rihanna dan A$AP Rocky melakukan pemotretan candid ala paparazzi di jalanan New York City (NYC), AS.

Seperti diunggah akun fotografer Miles Diggs, Rihanna terlihat berjalan sambil memamerkan perutnya yang terekspos terlepas dari cuaca NYC yang sedang bersalju.

Nah yang jadi spesial adalah apa yang dikenakan Rihanna, dia mengenakan jaket pink bergaya coat. Kabarnya, jaket tersebut adalah koleksi Chanel Fall 1996 rancangan Karl Lagerfeld.

Untuk koleksi tersebut, Chanel berkolaborasi dengan Gripoix, artisan bebatuan kristal warna-warni. Di jaket yang dipakai Rihanna, batu-batu tersebut diaplikasikan pada kancing.

Turut melengkapi gayanya, sebuah kalung berbentuk salib dari Christian Lacroix yang dihiasi bebatuan warna-warni, serta ikat pinggang rantai Chanel yang melingkar di pinggang jeans-nya.

Situs 1st Dibs masih menjual jaket vintage berusia 20 tahun lebih tersebut dengan harga yang cukup fantastis, yakni US$ 10.672 atau sekitar Rp 152 juta.

Tak heran Rihanna bisa mengenakan outfit yang mewah. Pasalnya, wanita itu memang merupakan salah satu selebriti terkaya di Amerika. Melansir data Forbes, Rihanna memiliki harta mencapai US$ 1,7 miliar atau sekitar Rp 24,3 triliun.

Tahun ini dia masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 2022 di Amerika. Dalam daftar itu ada 30 orang Amerika Serikat di umur 30 tahunan yang sudah mendapatkan kesuksesan besar dalam kariernya.

Selain menjadi musisi papan atas, Rihanna bisa menjadi miliarder, berkat kesuksesannya membangun lini kosmetik Fenty Beauty. Perusahaan kosmetik itu dimilikinya bersama dengan merek fesyen mewah Prancis LVMH.

Dia berhasil menghasilkan pendapatan lebih dari US$ 550 juta atau sekitar Rp 7,8 triliun pada tahun 2020 dari usaha kosmetiknya tersebut.

Rihanna juga memiliki 30% saham di merek pakaian dalam Savage x Fenty. Namun usahanya itu tidak berjalan dengan baik dan menghentikan operasinya pada Februari 2021.

Simak video 'Kabar Baik! Rihanna Umumkan Hamil Anak Pertama':

[Gambas:Video 20detik]



(hal/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT