Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Gelar 'The Sultans of Content' dari Forbes

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Kamis, 10 Feb 2022 13:07 WIB
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan gelar The Sultans of Content dari Forbes Indonesia. Gelar ini diberikan Forbes Indonesia dalam edisi Digital Stars Februari 2022.

Dikutip dari akun Instagram resminya, Kamis (10/2/2022), Forbes Indonesia telah memilih lima konten kreator yang mampu membangun kepopuleran dan kekayaan melalui berbagai platform digital.

'The Sultans of Content' versi Forbes sendiri bertujuan untuk mengapresiasi para konten kreator terhadap postingan-postingan positif di media sosial.

Wajah Raffi Ahmad-Nagita Slavina juga menjadi sampul majalah Forbes Indonesia pada edisi tersebut. Forbes Indonesia menilai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah berhasil memberikan hiburan kepada masyarakat melalui mereka perusahaan mereka, yakni RANS Entertainment.

Menurut Forbes Indonesia, apa yang disajikan RANS Entertainment berhasil menciptakan pengaruh secara dekat dan bermanfaat untuk audiens Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain hiburan, penerima gelar tersebut juga dinilai berhasil menggunakan platform mereka untuk menyuarakan pesan sosial di masa sulit seperti pandemi sekarang ini. Serta membantu UMKM, berkolaborasi melalui kampanye, dan ikut memperluas pembuatan konten menjadi bisnis yang gemilang.

Forbes Indonesia lebih lanjut menjelaskan, bahwa para konten kreator dalam edisi kali ini juga terlibat langsung dengan audiensnya untuk menyajikan konten di platform mereka.

Kabar ini juga disambut baik oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang ikut mengunggah wajah mereka di sampul majalah Forbes Indonesia edisi 'The Sultans of Content' di akun instagram miliknya.

Tak hanya sukses di dunia hiburan Tanah Air, lewat konten-konten yang menyajikan aktivitas keseharian mereka melalui Instagram dan YouTube, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga saat ini telah memperluas bisnis mereka dengan mengakuisisi klub sepak bola RANS Cilegon FC dan masih banyak lagi.

(fdl/fdl)