Resmi! CT Luncurkan AlloFresh Senilai Rp 1 Triliun Bareng Bukalapak

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Rabu, 02 Mar 2022 12:12 WIB
Para pembeli memilih barang di gerai Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (28/07/2013). Pemilik brand ritel modern Carrefour, PT Trans Retail Indonesia, menyatakan bahwa kebanjiran permintaan aneka produk. File/DetikFoto.
Gerai Tranmart/Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Trans Retail Indonesia, unit bisnis CT Corp bersama dengan Bukalapak.com dan Growtheum Capital Partners resmi meluncurkan AlloFresh, sebuah platform belanja kebutuhan sehari-hari secara online hari ini, Rabu (02/02/2022).

AlloFresh dihadirkan untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk dapat berbelanja secara online dan diantarkan ke rumah masing-masing.

President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia Bouzeneth Benaouda mengatakan menyediakan fasilitas secara offline dan online kepada konsumen adalah kunci di masa sekarang dan di masa depan.

Dengan menjalin kemitraan juga akan memberikan nilai tambah yang kuat bagi konsumen. Seperti dengan Bukapalak, yang memiliki pemahaman sangat mendalam mengenai kondisi pasar secara online.

Trans Retail Indonesia, disampaikan Bouzeneth, selalu berupaya memberikan kualitas dan harga terbaik untuk konsumen, termasuk di AllofFresh. "AllofFresh akan menjamin kualitas dan kesegaran produk yang prima," tambah Bouzeneth.

Sementara itu, Presiden Bukalapak Teddy Oetomo mengaku sangat senang dapat meluncurkan Allofresh kolaborasi dengan Trans Retail Indonesia.

"Kami melihat ini ada adalah win-win solution berpartisipasi dalam kerja sama ini. Trans retail yang penuh pengalaman dan sudah jadi salah satu pemimpin di institusi ini dengan pengalaman lebih dari seperempat abad di bidang retail, kami dari sisi Bukalapak mengkontribusikan dan menambahkan pengalaman kami di sisi online e commerce," papar Teddy.

AlloFresh memulai bisnisnya dengan pendanaan awal mencapai Rp 1 triliun. Penawaran yang diberikan juga lebih dari 150.000 SKU, yang berasal dari sekitar 10.000 pemasok.



Simak Video "Semangat! 20 Ribu Pelamar Ikut Rekrutmen CT Corp di Allo Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)