ADVERTISEMENT

Ibu-Ibu, Ini Cara Akses AlloFresh Buat Belanja Kebutuhan Sehari-hari

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Kamis, 03 Mar 2022 07:26 WIB
Ilustrasi Transmart Carefour, logo transmart, logo carefour, transmart carefour
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Ibu-ibu hingga yang memiliki usaha kuliner bisa bersantai sekarang. Kebutuhan harian hingga bahan-bahan makanan untuk dijual di toko sekarang bisa dengan mudah dan cepat dengan hadirnya AlloFresh.

Allofresh sebuah platform belanja kebutuhan sehari-hari secara online dihadirkan sebagai solusi masyarakat Indonesia agar untuk dapat berbelanja secara online dan dapat diantarkan ke rumah masing-masing.

AlloFresh menawarkan waktu pengiriman yang cepat bagi para pengguna yang memesan. Dengan layanan quick commerce tersedia opsi pengiriman 30 menit.

Cara mengakses aplikasi besutan Trans Retail Indonesia, Bukalapak.com, dan Growtheum Capital Partners ini sangat mudah. Para pengguna AlloFresh bisa berbelanja melalui aplikasi dan website online.

Bagi yang ingin melakukan pemesanan via aplikasi, bisa mengunduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS. Cari aplikasi AlloFresh di kolom pencarian dengan kata kunci "AlloFresh" lalu lakukan pengunduhan dan aplikasi siap dijalankan.

"Selain itu, para konsumen juga dapat berkunjung ke gerai-gerai Trans Retail memesan barang dan memilih untuk dikirim ke rumah. Para pembeli juga bisa meminta toko untuk menitipkan barang belian mereka agar kemudian mereka dapat menikmati makan siang, misalnya, atau pergi menonton bioskop sambil mengambil barang tersebut saat akan pulang," papar Presiden Bukalapak Teddy Oetomo saat peluncuran AlloFresh, Rabu (02/03/2022).

VP Product Marketplace & O2O at Bukalapak Fanny Limassa mengatakan ada sejumlah rute pengantaran.

"Saat ini untuk fase pertama, kami membuka pengantaran dari tujuh lokasi Transmart di area Jakarta dan sekitarnya, termasuk dari Lebak Bulus, Ambassador, Central Park, Taman Mini, Cibubur, Cempaka Putih, dan Emporium Pluit. Untuk masing-masing toko, AlloFresh mendukung pengantaran hingga 10 kilometer dari lokasi toko," ujar VP Product Marketplace & O2O at Bukalapak Fanny Limassa.

Pengiriman AlloFresh bakal diperbanyak. Cek halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT