Pengusaha RI Ajak Menlu Panama Investasi di 3 Sektor Ini

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Kamis, 07 Apr 2022 15:35 WIB
Menlu Panama Datangi Kadin RI
Foto: Aldiansyah Nurrahman
Jakarta -

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia mengajak Menteri Luar Negeri Panama berinvestasi di Indonesia di tiga sektor utama yang menjadi perhatian di Business of Twenty (B20) nanti.

"Berinvestasi di Indonesia khususnya pada tiga sektor, digital transformation, renewable energy, health sector, " papar Wakil Ketua Umum Koordinator KADIN Indonesia Shinta Widjaja Kamdani, di Menara Kadin Indonesia, Jakarta, Kamis (74/2022).

Hal itu disampaikannya saat Menteri Luar Negeri Panama Erika Mouynes datang mengunjungi Menara Kadin Indonesia hari ini. Momen itu juga jadi kesempatan Kadin untuk mempromosikan B20.

Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid mengatakan akan mengundang pimpinan perusahaan untuk datang ke Indonesia menghadiri gelaran B20.

"Kita mengundang teman-teman CEO dari Panama untuk ke Indonesia dalam hal B20 pada November nanti," ujar Arsjad

Arsjad juga mengatakan Kadin akan datang ke Panama dan bertemu dengan para pengusaha di sana dan kamar dagang di sana. Tujuannya untuk membangun koneksi antar kedua negara.

Sekadar informasi, B20 sendiri dikenal sebagai forum dialog antara komunitas bisnis global. B20 merupakan bagian dari forum G20.



Simak Video "Arsjad Rasjid Tak Pernah Terpikirkan Jadi Ketum Kadin"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)