Dukung Industri Kreatif, BRI & Sarinah Gelar Ramadhan Bless Festival

ADVERTISEMENT

Dukung Industri Kreatif, BRI & Sarinah Gelar Ramadhan Bless Festival

Inkana Izatifiqa R Putri - detikFinance
Sabtu, 16 Apr 2022 11:50 WIB
BRI
Foto: Dok. BRI
Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama Sarinah berkolaborasi menggelar Ramadhan Bless Festival. Dihadirkan dalam bentuk Trunk Show, festival ini dikemas eksklusif untuk Pribadi Istimewa BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas.

Nasabah mendapatkan kesempatan menyaksikan karya dari desainer ternama Indonesia, yaitu Votum Heritage (Sebastian Gunawan), Oscar Lawalata Culture, dan Merdi Sihombing. Adapun show ini berlangsung selama satu jam dengan tiga segmen di lantai 2 Area Premium Designer, Sarinah Thamrin.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan selaras dengan motto BRI 'Memberi Makna Indonesia', perseroan turut berpartisipasi untuk memberikan support terhadap pertumbuhan ekonomi sekaligus mengembangkan para pelaku usaha industri kreatif.

"Harapannya, acara ini dapat memberi referensi fashion kepada para hadirin untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Hal ini menjadi wujud komitmen perseroan dalam memberikan layanan prima kepada nasabah setia BRI Private dan BRI Prioritas," kata Handayani dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/4/2022).

Seperti diketahui, Sarinah yang merupakan mall pertama di Indonesia, saat ini telah selesai direnovasi. Wajah baru Sarinah hadir menjadi panggung bagi produk dan brand lokal unggulan. Melalui festival ini, para pegiat industri kreatif Tanah Air menampilkan karya-karya terbaiknya. Hal ini sejalan dengan amanat Soekarno yang menginginkan Sarinah menjadi pusat perdagangan dan promosi barang produksi dalam negeri.

Selain acara ini, di bulan Ramadan, BRI turut mengadakan kegiatan charity melalui Yayasan Merdi Sihombing. Donasi tersebut berupa santunan dana kepada masyarakat, khususnya di beberapa pulau terluar yang membutuhkan fasilitas sanitasi dan air bersih. BRI turut berperan sebagai mitra Sarinah untuk mengembangkan kapasitas kewirausahaan binaan pada kedua perusahaan.



Simak Video "Melihat Wajah Baru Mal Sarinah Setelah Hampir 2 Tahun Tutup"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT