'Kurma Berkah' HIPMI untuk Jakarta Barat

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Rabu, 20 Apr 2022 15:17 WIB
hipmi jakbar
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Jakarta Barat bersama Wali Kota Jakarta Barat menyelenggarakan Kurma Berkah yaitu Kunjungan Ramadhan Berbagi dan Bersedekah kepada anak yatim dan ustazah wilayah Jakarta Barat.

Total sebanyak 150 anak yatim dan 30 ustazah yang sudah mendapatkan santunan di Kantor Walikota Jakarta Barat, hari ini, Rabu (20/4/2022).

Istri Gubernur DKI Jakarta Fery Farhati yang juga ketua tim penggerak PKK DKI Jakarta turut hadir dan menyampaikan apresiasi terhadap acara berbagi santunan Ramadan BPC HIPMI Jakarta Barat.

Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Barat Rika Amelia Rush sangat antusias dalam acara berbagi dan santunan terhadap yatim piatu dan ustazah yang diadakan Walikota Jakarta Barat menurutnya dengan adanya acara ini dapat menjalin nilai moralitas sesama di daerah Jakarta Barat.

Selain kolaborasi dengan Wali Kota Jakbar, Rika sebagai womenpreneuer juga menggandeng Ibu-ibu PKK se-Jakarta Barat untuk membangkitkan UMKM setempat dengan menginisiasi inkubasi bisnis dengan target bisnis mandiri sejahtera.

Ketua Umum HIPMI JAYA Sona Maesana pun mendukung acara kunjungan Ramadan berbagi dan bersedekah yang dilakukan BPC HIPMI Jakarta Barat menjelang peresmian sekertariat HIPMI Jakarta Barat.



Simak Video "Jokowi Minta Hipmi Bisa Adaptasi di Situasi Tak Terduga"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/hns)