Bukan Ekonomi Politik, Ini Bahan Obrolan Jokowi & Prabowo Saat Silaturahmi

ADVERTISEMENT

Bukan Ekonomi Politik, Ini Bahan Obrolan Jokowi & Prabowo Saat Silaturahmi

Tim detikcom - detikFinance
Senin, 02 Mei 2022 14:28 WIB
Menhan Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Jogja, Senin (2/5/2022). Prabowo mengajak putra semata wayangnya Didit Hediprasetyo.
Foto: Jokowi dan Prabowo bertemu di Istana Kepresidenan Yogyakarta (Foto: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Presiden Gedung Agung, Yogyakarta, Senin (1/5/2022). Prabowo hadir bersama anak semata wayangnya Didit Hediprasetyo.

Keduanya bertemu dengan Jokowi, istrinya Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep. Apa saja isi obrolan Jokowi dan Prabowo pada momen Lebaran hari pertama ini

Jokowi mengaku tidak ada bahasan ekonomi maupun politik saat silaturahmi berlangsung. Dia menyebut pertemuan berlangsung cair.

"Tadi kami banyak berbincang-bincang tetapi hal-hal yang ringan-ringan bukan politik ndak, ekonomi juga ndak, hal-hal yang ringan-ringan semua yang kita bicarakan dan juga makan opor bersama-sama, itu aja," kata Jokowi dikutip dari detikJateng, Senin (1/5/2022).

Jokowi mengatakan, momen Lebaran ini yang paling penting adalah saling bersilaturahmi. Jokowi menyebut juga bermaaf-maafan dengan Prabowo.

Sementara Prabowo mengaku mendapat kehormatan bisa bersilaturahmi dengan Jokowi di hari pertama Lebaran ini.

"Saya hari ini mendapat kehormatan besar saya diterima beliau pada hari Idul Fitri memang sudah tradisi kami hari pertama kita silaturahmi kepada pemimpin kita, kepada presiden kita dan saya mendapat kehormatan diterima pagi hari ini juga tadi ibu Iriana dan Mas Kaesang menerima kami dan saya dan mas Didit," katanya.

Pengin tahu selengkapnya, langsung klik di sini

(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT