ADVERTISEMENT

Warga Jakarta Serbu Mal, Pengunjung Ramai Sepanjang Hari

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Selasa, 03 Mei 2022 17:10 WIB
Suasana Mal di Grand Indonesia
Foto: Kholida Qothrunnada
Jakarta -

Momen libur Lebaran kerap ditunggu-tunggu bagi banyak orang. Bagaimana tidak? Setelah merayakan Lebaran, sudah menjadi tradisi tersendiri bagi masyarakat Indonesia untuk liburan bersama keluarga.

Destinasi liburannya pun bisa beragam, mulai dari alam, kebun binatang, tak terkecuali juga ke mal. Liburan ke mal juga masih menjadi pilihan bagi banyak masyarakat.

Pantauan detikcom, Mal Grand Indonesia (GI) di Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2022), terlihat ramai dipadati pengunjung lebih dari biasanya.

Salah satu Satpam yang berada di pintu masuk GI pun mengungkapkan, di hari kedua Lebaran ini GI banyak dikunjungi masyarakat.

"Iya ramai lebih dari biasanya. Apalagi kan ini momen libur, jadi padat pengunjung. Saya aja ini dari pagi ke siang, sampai sekarang masih berdiri terus buat tugas ngecek pengunjung yang masuk," ungkapnya kepada detikcom.

Satpam tersebut juga mengatakan, sore menjelang malam pengunjung yang datang ke GI semakin banyak.

"Ini sore juga tambah banyak tuh. Sekalian juga mungkin yang nggak mudik jadi jalan-jalannya ke sini," tambahnya.

Tim detikcom juga melihat bahwa sebagian pengunjung Mal GI hari ini didominasi keluarga yang memang sengaja menghabiskan waktu libur bersama orangtua dan anak-anaknya.

Selain memanfaatkan momen libur, tak sedikit orang juga orang yang masih berbelanja berburu diskon Ramadan hingga masuk hari kedua Lebaran.

(eds/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT